Life is Strange : Remastered Collection Delay

oleh -122 views
Life is Strange

ZETIZEN RADAR CIREBON – Selain Telltale dan Quantic Dream, Dontnod Studio merupakan salah satu developer yang sangat piawai mengembangkan game drama interaktif yang menarik. Namanya langsung melesat berkat Life is Strange yang sekaligus menjadi salah satu ciri khas video game drama interaktif dengan mekanik buatannya. (mrg)

Resepsi positif memberikan mereka kesempatan untuk mengembangkan sekuelnya yang sayangnya tak sebesar iterasi pertama. Meskipun demikian, karya mereka tersebut masih diakui publisher-nya, Square-Enix sebagai salah satu mahakarya terbaik yang pernah mereka modali.

Pengumuman Life is Strange: True Colors yang kali ini tak dikembangkan Dontnod mungkin membuat beberapa fans kecewa. Namun Square-Enix meredamnya dengan Life is Strange: Remastered Collection yang diumumkan bersamaan dengan judul baru serinya tersebut.

Baca juga : Tahun ini Epic Games Store Mengalami Rugi Besar

Versi remaster kali ini akan ubah semua tampilan visualnya dengan gambar yang lebih tajam. Lengkap dengan kisah Max baik di seri utama dan prekuelnya, Before the Storm yang dijual terpisah di masa lalu. Sayangnya, sepertinya fans harus menunggu lebih lama untuk bisa mendapatkan remaster yang sebelumnya dijanjikan rilis tahun ini.

Square-Enix mengumumkan bahwa mereka akan menunda game ini yang rencananya akan rilis bersamaan dengan True Colors hingga awal tahun 2022 mendatang. Penundaan ini dilakukan demi meredam tekanan pada tim developer.

Life is Strange : True Colors Tidak Ditunda

Meskipun demikian, Life is Strange: True Colors takkan ditunda untuk console utama dan akan tetap dirilis tepat waktu pada tanggal 10 September 2021. Sayangnya, perilisan versi Nintendo Switch akan sedikit lebih terlambat, namun mereka berjanji masih akan dirilis tahun ini.

Publisher asal Jepang tersebut menjelaskan bahwa pemilik game ini akan tetap mendapatkan bonus Remastered Collection secara cuma-cuma. Namun tak bisa dimainkan saat True Colors dirilis

game tersebut rencananya akan dirilis tanggal 10 September 2021 nanti di PC dan console. Sementara versi Nintendo Switchnya akan sedikit terlambat.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *