Mi Mix 4 Dikonfirmasi akan Rilis dengan MIUI 12.5

oleh -107 views
Mi Mix 4

ZETIZEN RADAR CIREBON – Xiaomi Mi Mix 4 dilaporkan siap diluncurkan pada bulan Agustus. Selain itu, terdapat rumor yang menunjukkan bahwa perangkat itu akan diluncurkan dengan sistem operasi MIUI 13. (mrg)

Bahkan, diyakini dalam acara tersebut, Xiaomi juga tidak hanya akan mengenalkan perangkat baru. Namun mereka juga akan mengenalkan OS terbaru mereka, yaitu MIUI 13.

Namun, Humas Xiaomi, Wang Hua, membantah klaim tersebut dengan mengatakan bahwa pengembang saat ini masih berupaya memoles pengalaman pengguna, yang juga menjadi fokus utama dari MIUI 13.

Informasi ini sejalan dengan laporan dari Digital Chat Station bahwa semua ponsel Xiaomi di masa mendatang akan dikirimkan dengan MIUI 12.5 di luar kotak, termasuk Mi Mix 4.

Baca juga : Dota 2 dicoba di Steam Deck oleh Uncle Gaben

Ponsel ini sendiri telah melewati sertifikasi TENNA dan dalam data yang dipublikasikan. Ponsel ini akan menggunakan chipset snapdragon 888 dan dipadukan dengan RAM 8 GB dan 12 GB serta varian memori internal 256GB.

Untuk konektivitas, ponsel ini juga akan menampilkan konektivitas dual-SIM 5G serta teknologi pengisian daya cepat 120W.

Saat ini belum ada informasi dan tanda-tanda jika ponsel juga akan masuk ke Indonesia. Namun, apabila nantinya Mi Mix 4 resmi di Indonesia. Menjadikan ponsel ini sebagai seri Mi Mix yang masuk secara resmi di Indonesia.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.