Mode Champion Hill di COD : Vanguard Bisa Dimainkan di PlayStation

oleh -130 views
Champion Hill

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak pertamakali diumumkan, Call of Duty: Vanguard miliki ragam mode yang sebenarnya telah cukup familiar di mata para playernya. Namun sepertinya Sledgehammer Games masih memiliki salah satu mode yang menjadi eksperimen mereka tahun ini. (mrg)

Mode tersebut adalah Champion Hill yang sebelumnya dideskripsikan sebagai “Gunfight Battle Royale”. Berbeda dengan mode lain, Champion Hill akan hadirkan permainan squad baik duo (2v2) maupun trio (3v3) saat Alpha dimulai.

Baca juga : Akhirnya! Pokemon Unite Mulai Buka Pra Registrasi di Android dan iOS

Mode ini akan bekerja layaknya turnamen deathmatch namun dengan sistem round-robin, di mana tiap squad akan bertemu dengan squad lain saat pertandingan selesai. Tim yang berhasil bertahan hingga terakhir kali akan memenangkan pertandingannya.

Baca juga : Pemain Sudah Bisa Mencoba Versi Demo Tales of Arise di Console

Mode Champion Hill akan diselenggarakan tanggal 27-29 Agustus secara eksklusif hanya untuk pemilik PlayStation baik 4 maupun 5.

Baca juga : PUBG New State Dirumorkan akan Rilis 8 Oktober 2021

Call of Duty: Vanguard rencananya akan dirilis tanggal 5 November 2021 nanti, satu bulan setelah game yang sering disebut sebagai rivalnya, Battlefield 2042 yang akan meluncur Oktober 2021 nanti. Mereka akan targetkan perilisan untuk PC dan console baik PS4/5 maupun Xbox One/Series.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.