Mode Halo Infinite Mengalami Penundaan

oleh -189 views
Halo Infinite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pengembangan video game tak selamanya berjalan dengan lancar. Ada kalanya pihak developer harus menunda fitur tertentu demi prioritaskan fitur utama salah satu video game agar bisa rilis tepat waktu. Sebuah keadaan yang juga dialami oleh developer Halo Infinite, 343 Industries. (mrg)

Baca juga : Hadir Fitur Impostors di Game Fortnite Battle Royale

Menurut video development updatenya, 343 Industries menjelaskan bahwa mereka akan menunda dua mode Halo Infinite yakni Forge dan Campaign Co-op hingga tahun 2022 mendatang. Forge akan rilis enam bulan setelah gamenya rilis sementara co-op akan meluncur tiga bulan sejak Halo Infinite segera meluncur.

Head of Creative, Joseph Staten menjelaskan bahwa mereka juga akan tunda split-screen multiplayer untuk PC hingga gamenya rilis karena masalah teknis.

Baca juga : Game Biomutant Berhasil Terjual Sebanyak 1 Juta Copy

Staten melanjutkan bahwa mereka bisa saja menunda gamenya kembali hingga tahun depan untuk merilisnya bersamaan dengan dua mode tersebut. Namun menurutnya mode solo dan multiplayer sudah cukup kuat untuk dirilis tahun ini.

343 Industries berkomitmen untuk merilis Halo Infinite akhir tahun 2021. Mereka juga berjanji akan mengumumkan tanggal rilisnya dalam waktu dekat.

Halo Infinite saat ini masih dalam pengembangan dan akan rilis setidaknya akhir tahun 2021 untuk PC via Steam dan Microsoft Store maupun Xbox.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.