Monster Rancher akan Segera Hadir di Mobile

oleh -149 views
Monster Rancher

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada kabar baik nih untuk kalian para penggemar game Monster Rancher, karena baru – baru ini game merawat monster ini dikabarkan akan segera di rilis di mobile. Dimana game klasik yang satu ini kedepannya akan dirilis kembali di iOS, PC, dan tentunya Nintendo Switch menghadirkan beragam monster retro dan klasik tersebut melalui game Monster Rancher 1 dan 2 DX. (mrg)

Game ini pertama kali dirilis oleh Koei Tecmo’s pada tahun 1997, dan 1999 untuk seri keduanya. Dirilis di akhir tahun tersebut, pemain akhirnya bisa kembali merawat para monster, di latih, kemudian di ajak bertarung dengan monster lain pada beragam turnament untuk mendapatkan uang.

Setelahnya, uang yang didapatkan dari turnament tersebut bisa kalian putar untuk membeli alat. Lalu kemudiannya bisa digunakan untuk melatih monster – monster mu agar bisa memenang lebih banyak turnamen lagi. Meskipun premis dari game tersebut terdengar sangat salah. Game monster rancher ini sangat asik untuk dimainkan, karena menghadirkan beragam monster keren dengan beragam skill yang cukup hebat. Hal ini bisa ditemukan setelah kalian melatih monster – monster tersebut.

Baca juga : Uji Coba Fitur Game di Android Sedang Dilakukan Netflix

Meski versi original Monster Rancher membutuhkan CD yang mana digunakan untuk mengunlock monster – monster di dalam game. Versi Remaster dari game tersebut membutuhkan database dari pemain untuk mencari “CDs” atau ID dari monster agar bisa mengunlock monster yang diinginkan. Game remaster ini juga menghadirkan beragam fitur baru seperti Freeze Slots, Monster hall of Fame Slots. Serta mode baru yang bisa digunakan untuk mempercepat gameplay pemain.

Pemain juga bisa mendapatkan monster baru, dengan beragam rebalancing agar semua monster yang ada tidak terlalu kuat untuk dilawan. Sayangnya, masih belum ada kabar terkait dengan tanggal perilisan. Ataupun apakah game Monster Rancher DX ini akan dirilis untuk pengguna Android.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.