Mounted LMG akan Kembali Hadir di Rainbow Six Extraction

oleh -202 views
Rainbow Six Extraction

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction memang hadir dengan konsep yang cukup biasa di awal pengumuman judul barunya. Ia hanya copy-paste dari mode Outbreak yang hanya ditambah dengan mode lain. Setidaknya itulah yang terpikirkan di kepala playernya ketika melihat video gameplay perdananya. (mrg)

Namun Ubisoft sepertinya memiliki konten yang jauh lebih kaya dibanding yang telah ditunjukkan.Hari ini Ubisoft jelaskan bagaimana Rainbow Six Extraction yang akan mereka rilis. Dalam trailer terbarunya dijelaskan bahwa gamenya miliki 12 map yang akan terus berubah (asumsikan seperti lokasi yang terus berubah layaknya Siege), 13 objective dinamis, lebih dari 90 senjata dan gadget, lengkap dengan mode ranked yang menarik.

Player akan terjun ke ragam lokasi di wilayah bagian Amerika Serikat, termasuk New York, San Fransisco, dan wilayah lainnya. Mereka juga akan menikmati cerita masing-masing operator kenapa bisa menjadi salah satu bagian dari tim REACT untuk membasmi para Archaean.

Baca juga : Rainbow Six Siege Collab dengan Resident Evil

Karena gamenya berbeda, maka kemampuan dan gadget masing-masing operator berbeda. Termasuk Tachanka yang kembali dengan Mounted LMG miliknya, sebuah gadget yang menjadi ciri khasnya sejak Siege dirilis.

Menariknya, kamu yang telah memiliki Rainbow Six Siege akan langsung bisa membuka 18 operator dalam gamenya secara gratis. Tentu saja mereka yang melakukan pre-order akan dapatkan bonus tambahan kosmetik eksklusif.

Ubisoft juga konfirmasikan bahwa gamenya akan dirilis Januari 2022 mendatang untuk semua platform utama baik PC dan console.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.