Nascar 21 : Ignition Telah Merilis Trailer Perdananya

oleh -262 views
Nascar 21

ZETIZEN RADAR CIREBON – Motorsport Games baru-baru ini telah mengumumkan akan merilis game balap Nascar terbaru mereka dengan judul Nascar 21: Ignition. Game tersebut dikonfirmasi akan menggunakan engine yang berbeda dengan seri-seri sebelumnya, yakni dengan menggunakan Unreal Engine. Karena pada beberapa seri sebelumnya, Nascar menggunakan engine dari Unity. (mrg)

Selain menggunakan Unreal Engine, berkat akuisisi Motorsport Games terhadap Studio 397 atau yang kita kenal sebagai developer dari game balap simulasi rFactor 2. Motorsport Games dapat menggaet physics game rFactor 2 menuju Nascar 21: Ignition.

Bila kalian belum mengetahui bagaimana fisik pada rFactor 2 bekerja. Physics pada game tersebut bisa dibilang hampir memiliki kemiripan seperti di dunia nyata. Salah satunya detail kecil seperti munculnya sebuah flat spot pada ban ketika melakukan pengereman keras. Hadirnya deformasi pada ban, waktu dan cuaca yang dinamis.

Baca juga : PUBG PC Diumumkan Berkolaborasi dengan Blackpink

Dengan menggunakan physics yang sebelumnya telah diterapkan pada rFactor 2, tak menutup kemungkinan para fans yang telah memainkan beberapa seri Nascar sebelumnya, harus kembali beradaptasi dengan “handling” yang dibuat oleh tim Studio 397.

Motorsport Games berencana akan merilis game Nascar 21: Ignition ini pada tanggal, 28 Oktober mendatang. Game ini kabarnya akan rilis untuk platform konsol current-gen dan next-gen seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC (via Steam).

Tak hanya itu, kalian juga tak perlu khawatir bila kalian sudah membelinya di konsol current-gen. Karena Motorsport Games berjanji akan memberikan free upgrade bagi para penggunanya yang baru saja berpindah menuju konsol next-gen.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.