No More Heroes 3 akan Jadi Series No More Heroes yang Terakhir

oleh -237 views
No More Heroes 3

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game terbaru dari seri No More Heroes berjudul No More Heroes 3 baru saja rilis pada 27 Agustus 2021 di Nintendo Switch. Game ini cukup mendapatkan perhatian gamer karena game ini sudah lama tidak muncul sejak game keduanya rilis pada tahun 2010. Ternyata kehadiran game ini menjadi petualangan terakhir bagi sang protagonist Travis yang telah di konfirmasi oleh developer Suda51. (mrg)

Informasi ini di umumkan secara resmi melalui akun Twitter No More Heroes 3. Pada akun tersebut sebuah postingan berupa gambar memperlihatkan sebuah pesan khusus dari Goichi Suda. Ia merupakan Direktur, Designer dan Penulis Cerita seri game No More Heroes dari developer Suda51.

Baca juga : Mode Champion Hill di COD : Vanguard Bisa Dimainkan di PlayStation

Mengetahui game ini menjadi game terakhir serinya, para gamer cukup sedih. Banyak para gamer mengucapkan terima kasih atas kerja keras Goichi Suda bersama tim developer Suda51 yang telah membuat game epic seperti No More Heroes.

Baca juga : Ubisoft Store Hadirkan Gopay dan Ovo Sebagai Metode Pembayaran Baru

Berbicara mengenai No More Heroes 3, ada informasi menarik terkait hewan peliharaan Travis di game tersebut bernama Jeane Si Kucing. Pengisi suara untuk Jeane Si Kucing diduga adalah Ike Amadi yang sebelumnya pernah mengisi suara karakter sebagai Shao Kahn di Mortal Kombat 11.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.