Oppo Mengumumkan Tanggal Perilisan Color OS 12

oleh -138 views
Color OS 12

ZETIZEN RADAR CIREBON – Color OS adalah tampilan antarmuka custom dari Oppo untuk smartphone android miliknya. OS ini terapkan pada smartphone Oppo di seluruh dunia, dan bahkan OnePlus juga beralih menggunakan Color OS dan berhenti menggunakan Hydrogen OS untuk perangkatnya di pasar Cina. (mrg)

Saat ini versi 12 dari Color OS (berdasarkan Android 12) telah dalam fase beta selama beberapa bulan terakhir. Tetapi sekarang terdapt sebuah informasi jika COlor OS 12 akan dirilis secara publik pada OS 13 September. Informasi ini secara tidak langsung dikonfirmasi melalui asisten pintar Oppo Breeno dan tangkapan layarnya kemudian di unggah ke Weibo.

Baca juga : Ubisoft Store Hadirkan Gopay dan Ovo Sebagai Metode Pembayaran Baru

Asisten bahkan menyebutkan bahwa Color OS 12 akan dirilis pada pukul 3 sore (waktu China setempat). Namun, dalam sebuah laporan baru menyatakan bahwa jawaban asisten telah berubah sejak pelaporan awal dan sekarang hanya merespons dengan “akan segera terungkap, harap tetap disini.”

Saat ini, Google belum mengkonfirmasi tanggal rilis untuk Android 12 secara publik. Versi Android baru telah dalam versi beta selama beberapa bulan. Tetapi Google telah menginstruksikan pengembang aplikasi bahwa mereka harus menyelesaikan aplikasi mereka untuk Android 12.

Jika informasi Oppo benar, maka rilis publik untuk Android 12 akan berlangsung pada atau sebelum 13 September.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *