Pemain Sudah Bisa Mencoba Versi Demo Tales of Arise di Console

oleh -233 views
Tales of Arise

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siap meluncur tanggal 9 dan 10 September 2021, Tales of Arise menjadi salah satu game ambisius Bandai Namco. Pasalnya mereka berniat untuk mengubah semua yang telah dikenal oleh para fans tentang serinya selama ini menjadi sesuatu yang baru. (mrg)

Untuk bisa beradaptasi sebelum perilisannya, Bandai Namco tawarkan player untuk mencicipi demo game ini yang bisa didownload sekarang juga di PlayStation Store dan Xbox Store.

Dalam demo ini, player bisa menikmati beberapa varian dari eksplorasi, camping, memasak, sidequest, battle, dan pertempuran melawan boss untuk membiasakan diri dengan gamenya.

Baca juga : Call of Duty Vanguard Resmi Menjadi Game FPS Perang Dunia

Player juga akan bisa mengendalikan keenam karakter yang ada dalam gamenya dan membiasakan diri untuk menggunakannya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Bandai Namco juga sebutkan bahwa mereka telah berkolaborasi dengan penyanyi bernama Ayaka. Hal ini dilakukan untuk meramaikan Tales of Arise dengan lagu yang ia nyanyikan berjudul “Blue Moon” sebagai lagu temanya.

Ayaka juga akan menyanyikan lagu lain berjudul “HELLO AGAIN MUKASHI KARA ARU BASHO”. Lagu ini dipersembahkan sebagai lagu insert yang akan muncul di dalam gamenya nanti.

Ayaka jelaskan bahwa “Blue Moon” akan kombinasikan cerita dunia gamenya yang indah dan bagaimana perjuangan kedua tokoh utama menjalani hidupnya.

Tales of Arise rencananya akan meluncur tanggal 9 dan 10 September 2021 nanti di PC, PlayStation 4/5, dan Xbox One/Series.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.