Pengisian Daya 33W akan Hadir di Google Pixel 6

oleh -109 views
Google Pixel 6

ZETIZENR RADAR CIREBON – Dalam sebuah laporan dari 91 Mobiles, pengisian daya salah satu perangkat Pixel 6 baru Google akan menjadi lebih cepat. Informasi ini pertama kali dilaporkan oleh sebuah outlet Yogesh Brar. Mereka menyebut jika mereka telah melihat Google menggunakan baterai dengan teknologi pengisi daya 33W. Teknologi pengisian daya ini disebut akan hadir untuk duo Pixel 6. (mrg)

Sekedar informasi, saat ini jajaran Pixel hanya mendukung arus pengisian daya maksimum 18W.

Selain itu, sumber laporan juga menyebutkan bahwa perangkat foldable Google telah ditunda. Namun, ada rumor yang menyebut jika Google mungkin cenderung menampilkan versi prototipe selama acara Pixel 6 mendatang tahun ini.

Baca juga : ASUS ROG Phone 5S akan Segera Dirilis

Seperti yang kita tahu, Google Pixel 6 dan 6 Pro akan tiba dengan tampilan yang dirombak, chipset khusus baru yang disebut Tensor. Adanya pembaruan kamera yang sangat dibutuhkan, dan perangkat baru ini disebut tidak akan menyertakan pengisi daya di dalam kotak.

Pixel 6 dan 6 Pro akan memiliki sensor GN1 50MP yang diperbarui dan kamera ultra -wide 12MP. Hanya pro yang akan memiliki kamera telefoto ketiga khusus dengan sensor 48MP dan zoom optik 4X. Namun, untuk detail lebih lanjut tentang kamera Pixel baru belum dikonfirmasi.

Saat ini masih ada beberapa bulan sebelum Google mengumumkan perangkat Pixel baru. Minggu ini Google akan mengumumkan Pixel 5a, sayangnya Pixel 5a hanya akan tersedia di AS dan Jepang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.