,

Penjelasan Ending Film Recalled (2021)

oleh -70 views
recalled
CJ Entertainment

Penjelasan Ending Film Recalled (2021)

Penjelasan Ending Film Recalled (2021) – Dokter Soo Jin mendiagnosis karena kecelakaan fatalnya, Soo-jin mungkin mengalami delusi sementara, yang juga di sebut dengan “deja vu.” Itu berarti halusinasi Soo-jin anggap sebagai visi futuristik sebenarnya merupakan kilasan dari masa lalunya. (Dheva)

Dua anak yang di lihat olehnya di luar gedung merupakan masa kecilnya sendiri, sementara bocah lelaki itu saudara angkatnya yang benar-benar dia lupakan. Ayah yang kejam yaitu Kim Tae-jun yang tinggal di flat unit 706 ayahnya sendiri, yang biasa memukuli Soo-jin saat di masa remajanya. Singkatnya, ketika kesehatan mentalnya pulih, dia pun mengingat kembali kenangan masa lalu, darimana dia ingin kabur.

Di awal film, seorang pria Kim Sun Woo berpura-pura menjadi suami dari Soo Jin, dengan nama Ji-hoon. Namun dia bukan suaminya, dia kakak angkatnya. Dua foto pernikahan yang berbeda dengan pria berbeda, di temukan di flat Soo Jin di saat ini dan juga rumah aslinya di Seoul membuktikan fakta tersebut.

Suami asli Soo Jin sangat cemburu, agresif, dan kasar. Sebelum kecelakaan tersebut, dia berencana meninggalkannya dan pindah ke Kanada. Namun dia secara tidak sengaja membunuh suaminya dan juga melompat dari gedung, menyalahkan dirinya sendiri terhadap pembunuhan itu.

Namun, kakakny ayaitu Kim Sun Woo menyelamatkan hidupnya. Saat sadar di rumah sakit, ingatannya pun memudar. Kakaknya tinggal bersama dengannya sebagai suaminya, sementara itu, dia telah mengatur migrasi Soo Jin ke Kanada.

Menyaksikan pembunuhan ayahnya dan juga hidup dengan suami yang kejam, Soo Jin selesai terhadap kehidupannya saat ini. Dia lalu mengatakan kepada kakaknya bahwa dia ingin memulai dari awal lagi.

Dia ingin memulai dari awal dan juga tinggal di dekat Danau Vermilion (foto di dinding apartemennya). Saudaranya Kim Sun Woo menjanjikan kehidupan damai dan itulah mengapa dia begitu sangat ingin mengirim Soo Jin menuju ke Kanada. Selama ini, Sun Woo melindunginya.

Kilatan pertama dia dapatkan adalah seorang gadis kecil di tengah jalan akan tertabrak. Seorang anak laki-laki kecil yang bernama Kim Sun Woo menyelamatkannya dari kecelakaan itu. Selanjutnya, dalam ingatannya sendiri, anak laki-laki kecil tersebut memperkenalkan dirinya sebagai Kim Sun Woo.

Demikian pula, Kim Sun -woo yang membunuh ayah mereka yang kejam yang menginginkan mempekerjakan Soo Jin di bar. Sementara itu Soo Jin menyalahkan dirinya sendiri terhadap pembunuhan ini, Kim Sun lalu meyakinkannya bahwa itu bukan salahnya.

Dia lalu mengemas mayatnya ke dalam koper, visual yang di ingat oleh Soo Jin dua kali. Mayat ayah mereka yaitu Kim Tae-jun di temukan Polisi Namyangju dengan koper yang sama. Terbukti bahwa Kim Sun membunuh ayahnya dan juga menguburkannya demi melindungi Soo Jin.

Selanjutnya suami Soo Jin yang kejam yaitu Ji-hoon, dan perusahaannya bangkrut sebab kecanduan judi. Ji-hoon memiliki hutang berlebihan dari dunia bawah yang mengancamnya.

Di situs resminya, dia pun membunuh salah satu gangster, pembunuhan yang di saksikan Soo Jin. Istrinya memiliki jumlah asuransi sangat besar untuk namanya, dan juga Ji-hoon berpikir menuai keuntungan dari kematiannya guna membayar hutangnya sendiri.

Dia berusaha untuk membunuh Soo Jin namun dia menabrak kepalanya dengan batang besi. Di sini lagi, Sun-woo melindunginya dan juga mengikat tubuh suaminya, dan Soo Jin melompat dari atap akan penyesalan.

Endingnya menggambarkan suami Soo Jin tidak mati karena pukulan tersebut. Dia kembali guna menyelesaikan bisnis dan juga membunuh Soo Jin. Namun, di dalam kekacauan, Sun-woo kehilangan nyawanya namun bukan tanpa memenuhi janjinya. Dia sudah mengatur imigrasi pada Soo Jin. Dia memberinya kesempatan memulai kembali hidupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.