,

Perilisan iPhone 13 Sudah Ditentukan Tanggalnya

oleh -97 views
iPhone 13

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menurut laporan sebelumnya, Apple akan mengadakan konferensi peluncuran produk baru musim gugur pada bulan September seperti sebelumnya. Acara ini adalah salah satu konferensi terpenting untuk Gala Festival Musim Semi di industri sains dan teknologi. (mrg)

Laporan dari Daniel Ives mengungkapkan laporan investor yang menunjukkan bahwa Apple akan merilis seri iPhone 13 pada minggu ketiga September. Selanjutnya, laporan tersebut menunjukkan bahwa model Pro kelas atas akan memiliki opsi penyimpanan hingga 1TB.

Baca juga : Google Pixel 5A Dirumorkan akan Hadir Akhir Agustus 2021

Peluncuran produk baru Apple yang penting biasanya diadakan pada hari Selasa. Hanya ada satu hari Selasa di minggu ketiga bulan September. Artinya, acara peluncuran iPhone inikemungkinan akan digelar pada 14 September mendatang.

Baca juga : Xiaomi Telah Resmi Rilis Mi Mix 4 Secara Global

Seri iPhone ini masih akan memiliki empat model, yakni iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan Pro Max. Versi mini sebelumnya yang sangat lesu penjualannya tidak akan langsung dihentikan.

Perlu dicatat bahwa iPhone ini akan menggunakan desain takik yang lebih kecil. Ini adalah pertama kalinya dalam empat tahun Apple akan mengubah desain takik miliknya.

Sejak pertama kali dikenalkan pertama kali di iPhone X pada tahun 2017, setiap iPhone telah menggunakan desain ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.