Phasmopobhia Hadirkan Hantu Baru di Update Terbarunya

oleh -186 views
Phasmophobia

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak perilisan update terbaru pada bulan Juni kemarin, Kinetic Games selaku tim developer game Phasmophobia kini kembali berikan sedikit bocoran mengenai update yang akan datang. (mrg)

Baca juga : Berikut ini Adalah Tanggal Steam Sale yang Bocor

Melalui akun Twitter mereka, Kinetic Games memperlihatkan sebuah jurnal yang bertuliskan sebuah ciri-ciri hantu yang berkemungkinan besar akan datang pada update mendatang. Bila kalian penasaran, kalian bisa membaca jurnal yang Kinetic Games berikan melalui postingan di bawah ini. 

Baca juga : Versi Beta dari Game Diablo 2 : Resurrected akan Hadir Minggu Depan

Sayangnya, Kinetic Games tidak memperlihatkan secara terang-terangan nama dari kedua hantu yang berada pada jurnal tersebut. Jadi kita semua masih harus bersabar hingga waktu yang belum mereka tentukan. 

Baca juga : Legends of Dawn The Sacred Stone : Serial Animasi Garapan Moonton

Tak hanya memperlihatkan sebuah jurnal mengenai 2 hantu teranyar. Kinetic Games juga memperlihatkan sejumlah model baru peralatan yang berada di dalam van. Namun hingga saat ini, mereka masih belum buka bicara mengenai munculnya “suatu” peralatan terbaru untuk memburu hantu di kemudian hari?

Baca juga : Cyclops New Generation Midlaner! Mobile Legends

Bila kalian tertarik untuk mencoba update terbaru dan menjadi seorang pemburu hantu pada game Phasmophobia, kalian bisa membeli game tersebut dengan harga sebesar Rp. 90.000 rupiah saja melalui Steam

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.