Pokemon Telah Membuat Akun Tiktok Resmi Miliknya

oleh -246 views
Pokemon Tiktok

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tidak perlu ditanyakan lagi, tren aplikasi TikTok sudah sangat populer bagi kalangan pengguna smartphone. Berbagai macam video konten mereka buat, mulai dari edukasi, hiburan sampai curhatan para netizen. Mengikuti tren sosial media ini, Pokemon baru saja membuka akun TikTok resmi. (mrg)

Informasi ini diumumkan melalui tweet akun resmi Twitter Pokemon Jepang. Pada tweet tersebut, mereka mengumumkan akun resmi TikTok Pokemon. Akun tersebut akan menghadirkan berbagai konten hiburan dan juga informasi resmi dari franchise Pokemon.

Baca juga : Legends of Dawn The Sacred Stone : Serial Animasi Garapan Moonton

Sudah ada lebih dari 10.000 orang lebih ngefollow akun TikTok Pokemon dan akun terus naik. Ada 3 video pendek yang telah di-posting pihak Pokemon pada akun tersebut yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Berbicara mengenai Pokemon, seorang pengguna akun Twitter meminta Timi Studio untuk mengucapkan, atau setidaknya menuliskan cuitan “Gay Rights“. Timi Studio atau setidaknya orang yang lagi mengurus akun membalas dengan “kenapa? hak dari pemain heteroseksual juga sama pentingnya.” Cuitan tersebut telah dihapus sekarang, namun rekam digital selalu tersimpan selamanya.

Balasan tersebut memunculkan kritik oleh komunitas queer di Twitter, dan Timi Studio semakin memanaskan situasi dengan membalas lagi “pergilah dan tanyakan orang gay mana pun jika mereka kecewa telah diperlakukan ADIL”.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.