Alur Singkat Police University Episode 2

oleh -224 views
police university
KBS2

Alur Singkat Police University Episode 2

Alur Singkat Police University Episode 2 – Seon-ho yang bersiap untuk wawancara di kejutkan dengan Dong-man. Dong-man mengatakan kepada juri lain untuk menurunkan seon-ho. (Dheva)

Pewawancara yang lain berkata bahwa mereka ingin tahu mengenai alasan mengapa mereka harus menggugurkan Seon-ho, tetapi Dong-man mengatakan bahwa ini masalah pribadi. Juri lain mengatakan bahwa untuk tidak memasukkan masalah itu dalam menggugurkan Seon-ho.

Selama wawancara, Dong-man sangat arogan terhadap Seon-ho bahkan hingga wawancara selesai, namun Seon-ho puas dengan wawancara dengan caranya sendiri.

Usai wawancara Seon-ho berakhir, Dong-man menanyakan nama pewawancara lain yaitu Hyuk-pil. Hyuk-pil bertanya pada Dong-man apakah dia tidak ingat pada dirinya, namun Dong-man tidak ingat sama sekali pada Hyuk-pil.

Di masa lalu, Dong-man dan Hyuk-pil bertemu untuk pertama kalinya saat upacara penghargaan sebagai petugas polisi teladan. Dong-man muncul di tempat kejadian dengan pakaian berlumuran darah, dan dia meraih topi Hyuk-pil di hadapannya dan segera mensrima penghargaan.

Dong-man lalu berkata di hadapan media bahwa, jika saja petugas polisi di sini datang untuk mendukung, yang termuda tidak akan di tikam. Perwira polisi teladan yang sebenarnya mereka yang mempertaruhkan nyawanya dan bukan polisi yang ada di tempat ini.

Sehingga ini menjadi kehebohan, sehingga perwira yang lain berusaha untuk menghentikan Dong-man berulah. Saat ini, saat para calon akademi keluar dari gedung, terlihat suasana kacau dengan mobil polisi. dan Seon-ho melihat Kang-hee di tengah bersama dengan ibunya yang merupakan penjahat ketiga datang mengunjungi dia.

Di depan Kang-hee, Ibunya yang di borgol memberikan dia cincin emas dengan mengatakan untu di jual saat harga emas naik sebagai biaya kehidupan Kang-hee.

Ibunya lalu di masukkan dalam mobil polisi, Kang-hee yang menangis, menjadi pusat perhatian, segera dia di hampiri oleh Seon-ho yang menutup Kang-hee dengan menutup kesedihannya, mengatakan tunggu saja 3 detik dan itu akan berlalu. Selanjutnya Dong-man bertemu Chul-jin dan mengatakan butuh 3 tiga bulan untuk menangkap geng judi ilegal.

Dong-man marah, namun dia mengatakan dia harus bertanya kepada teman onliennya yaitu Yoon. Di waktu berikutnya, Surat penerimaan akan di kirimkan kepada mereka yang telah di wawancarai oleh pihak kepolisian. Kang-hee lulus. Taek-il mengeluarkan makanan untuk merayakan.

Seung-beom juga di luar menerima surat penerimaan sebagai korps Marinir. Hari perpisahan tiba, Di station, Seung-beom dan Seon-ho bersiap berpisah. Seon-ho menghampiri Seon-bom memberikan buku tabungan kepadanya, meminta Seon-bom usai wajib militer untuk mengambil kuliah dengan uang itu.

Seon-ho tiba di statiun berikutnya dia bertemu dengan Kang-hee. Ia mencoba membawa koper Kang-hee, namun dia tidak bisa mengangkat karena terlalu berat. Sehingga tas itu berjalan sendiri, di hentikan oleh Park Min-gyu yang mengangkat denga muda.

Min-gyu adalah mahasiswa baru dari keluarga pengacara. Saat di kamp pelatihan, pendidikan pelatihan fisik akan segera di mulai, terungkap profesor pelatihan adalah Dong-man sehingga ini membuat Seon-ho merasa takut. Dong-man mengumpulkan mereka, untuk di bagi menjadi 3 group di mana group 1 dan 2 pemimpin di pilih secara sukarela, sementara kelompok 3, pemimpin di pilih oleh Dong-man.

Dong-man pun memilih Seon-ho. Selama berjalananya pelatihan, kelompok 3 selalu menderita kekalahan telak dalam latihan seperti kendo dan judo. Sehingga itu membuat mereka tidak mendapatkan makan malam.

Usai kejadian ini, Kelompok 3 membicarakan pemimpin mereka Seon-ho yang tidak biasa apa-apa. Namun ini didengar oleh Seon-ho dan dia mulai bersemangat. Esok hari, kepolisian memulai pelatiahn dimana mereka harus berjalan jongkok dalam waktu 15 menit.

Tim 1 dan 2 berhasil, namun tim 3 tertinggal. ini disebabakn oleh Beom-tae yang tidak kuat. Sebagai pemimpin, Seon-ho bertanggung jawab untuk membawa Beom-tae sampai akhir. Beom-tae mencapai garis finish usai Seon-ho mendorngnya masuk.

namun seon-ho gagal sebab telah melewati batas waktu yang telah di tentukan. Sehingga Dong-man memperingatkannya mengatakan “siapa yang kamu jaga, saat kamu bahkan tidak bisa menjaga dirimu sendiri”. ‘sehingga ini membuat tim 3 kembali menerima hukuman.

Seon-ho merenung, dia di hampiri Kang-hee. Seon-ho mengatakan dirinya tidak memiliki kualitas sebagai pemimpin. Kang-hee mengatakan tidak ada hal seperti itu, dan Kang-hee memintanya untuk melakukannya dengan caranya sendiri.

Malam hari, Beom-tae membawa ramen untuk diberikan kepada Seon-ho sebab telah membantunya saat berjalan jongkok. Namun Seon-ho menolak memakannya sebab mereka mendapat hukuman untuk tidak makan. Namun karena tidak bisa mengatasi godaan, Beom-tae, Jun-wook dan Seon-ho memakannya.

Saat itu, petugas academy yaitu Min-guk masuk, dan Seon-ho mengirim Beom-tae dan Jun-wuk untuk pergi sehingga hanya Seon-ho seorang yang di hukum. Dong-man menangkap basah Beom-tae dan Jun-wuk yang bersembunyi. Mereka mengatakan kepada Dong-man bahwa Seon-ho tidak bersalah, mereka yang bersalah.

Saat ini, Dong-man menemui Min-guk memintanya untuk pergi, dia yang akan menggantikannya mengurus Seon-ho. Dong-man berhadapan Seon-ho, mengatakan dia tahu Seon-ho tidak hanya mencuri 7 juta won di situs perjudian ilegal, namun dia juga tahu Seon-ho telah menarik 5 juta won untuk biaya kuliah Seung-beom. Seon-ho pun menjadi terkejut.

Seon-ho meminta maaf dengan berlutut. Dong-man mengabaikan dan mengatakan kepadanya bahwa Seon-ho tidak pantas menjadi seorang polisi. saat Dong-man berjala pergi, dia menerima panggilan dari Chul-jin.

Chul-jin mengatakan dia menemukan identitas Yoon, dia mengatakan bahwa Yoon adalah teman onlinemu namun dia musuhmu di dunia nyata, itu adalah Seon-ho”. Dong-man terkejut segera melihat ke arah Seon-ho.

Seon-ho menghadapi Dong-man mengatakan kepadanya untuk memberikannya kesempatan kedua, dengan memimpin unitnya menuju kemenangan di latihan terakhir, Seon-ho ingin membuktikannya kepada Dong-man bahwa dia layak menjadi polisi., jika dia gagal, dia akan mengundurkan diri.

Episode sebelumnya Episode 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.