Alur Singkat Police University Episode 4

oleh -278 views
police university
KBS2

Alur Singkat Police University Episode 4

Alur Singkat Police University Episode 4 – Setelah Oh Kang Hee dan sesama mahasiswa baru Min Gyu (Chu Young Woo) yang melamar posisi di dewan mahasiswa universitas. Sebuah video yang berisikan masa lalu Ibu Oh Kang Hee yang keji di posting di halaman resmi universitas. Dalam video itu, ibu Kang Hee di tangkap di depan universitas sebab perjudian ilegal. (Dheva)

Hal ini mengakibatkan para siswa membicarakan Kang Hee di belakangnya. Para siswa lalu mengucilkan gadis muda malang tersebut tanpa henti, bahkan menulis hal-hal yang jahat di buku pelajarannya.

Sebagai pria yang peduli terhadap wanita yang di cintainya, Seon Ho mengambil tindakan dan dengan keahlian yang luar biasa, meretas situs tersebut untuk segera menghapus videonya.

Dia juga bahkan memperbaiki buku pelajaran Kang Hee dengan menempelkan stiker yang lucu dan menggemaskan di sana. Sehingga membuat Kang Hee merasa lebih baik. Selama berada di Police University, berbagai kegiatan pun di adakan untuk membuat mereka sehat secara fisik. Dan juga siap menghadapi situasi apa pun.

Siswa senior bernama Lee Eun Ju (Byun Seo Yoon) memamerkan keterampilan dalam menembak senjatanya yang luar biasa. Yang membuat Beom Tae (Lee Dal) dan Joon Wook (Yoo Youngjae) jatuh hati padanya.

Ketika dia berkonsentrasi dalam menembak, dia tidak hanya menembak target namun juga menembak hati kedua temannya. Beom Tae dan Joon Wook segera menyadari mereka berdua tertarik terhadap gadis yang sama. Hal itu memicu persaingan di antara keduanya untuk memenangkan hati senior.

Sementara, persaingan tegang di antara Kang Seon Ho (Jinyoung) dan Park Min Gyu (Chu Young Woo) semakin kuat pada saat keduanya pada akhirnya mengungkapkan bahwa mereka sama-sama menyukai Kang-hee.

Terungkap bahwa Min Gyu mengenal Kang Hee jauh sebelum mereka masuk universitas. Selama persidangan ibu Kang Hee, Min Gyu menyukai betapa berani dan juga rasionalnya Kang Hee. Berlawanan dengan Seon Ho, yang hanya mengenal Kang Hee dalam pertandingan Judo dan juga memulai dengan langkah yang salah.

Kedua pria karismatik ini memutuskan bahwa mereka tidak bisa berteman sebab keduanya akan melakukan yang terbaik memenangkan hati Kang Hee. Kang Seon Ho, Beom Tae, dan Joon Wook masuk ke klub Judo dengan di pimpin profesor Choi Hee Soo untuk mendapatkan kekuatan fisik dan juga mengesankan wanita impian mereka.

Suatu ketika pada Saat bawahan Dong Man menderita cedera kepala yang di lakukan pelakunya di dalam universitas kepolisian. Dong Man dengan putus asa mencari bantuan dari Seon Ho, yang memiliki keterampilan meretas yang luar biasa. Seon Ho, di sisi lain, mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri di universitas namun dengan Yoo Dong Man di atasnya, pengalamannya lumayan.

Meskipun detektif tersebut kasar padanya, Seon Ho menerima nasihat dan juga keyakinannya serta menggunakannya dalam hidupnya sendiri. Seon Ho memutuskan membantu Dong-man, dia menyadari bahwa dia akan belajar lebih banyak apapun darinya dan pengalaman investigasi langsung.

Lihat juga : Alur Cerita Goblin Episode 1 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.