Program Penggantian Speaker untuk Pengguna iPhone 12 Diluncurkan

oleh -158 views
iPhone 12

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apple telah mengumumkan program layanan servise untuk pemilik iPhone 12 dan iPhone 12 Pro. Apple menyimpulkan bahwa “persentase kecil” perangkat iPhone 12 6,1 inci memiliki masalah di mana tidak ada suara yang keluar dari speaker selama panggilan telepon. (mrg)

Oleh karena itu Apple akan mengganti modul yang rusak secara gratis. Walau begitu, program ini tidak berlaku untuk iPhone 12 mini atau iPhone 12 Pro Max.

Apple telah menentukan bahwa persentase yang sangat kecil dari perangkat iPhone 12 dan iPhone 12 Pro mungkin mengalami masalah suara pada speaker karena komponen yang mungkin gagal pada modul penerima. Perangkat yang terpengaruh diproduksi antara Oktober 2020 dan April 2021.

Jika iPhone 12 atau iPhone 12 Pro Anda tidak mengeluarkan suara dari penerima saat Anda melakukan atau menerima panggilan, perangkat tersebut mungkin memenuhi syarat untuk diservis.

Baca juga : No More Heroes 3 akan Jadi Series No More Heroes yang Terakhir

Apple dan Penyedia Layanan Resmi Apple akan menyediakan layanan secara gratis. Nantinya, pengguna dengan masalah speaker harus membuat janji dengan Apple Retail Store, Penyedia Layanan Resmi, atau menghubungi Apple Support untuk layanan surat masuk.

Apple menyarankan pengguna untuk mencadangkan data mereka ke iCloud atau ke komputer sebelum iPhone pengguna di service.Selain itu, Apple tidak akan memperbaiki earpiece pada iPhone yang layarnya rusak dan akan memintanya untuk memperbaikinya sebelum memperbaiki masalah earpiece.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.