PUBG : Battlegrounds Bisa Dimainkan Secara Gratis Selama Seminggu

oleh -142 views
PUBG

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak rumor akan adanya percobaan gratis kurang lebih satu minggu, PUBG : Battlegrounds (sebelumnya PlayerUnknown’s Battlegrounds) KRAFTON sepertinya mengamini dengan gelar event tersebut lebih cepat dari yang diduga. (mrg)

Baca juga : BanG Dream! Girls Band Party! akan Rilis di Nintendo Switch

Mulai hari ini, Game ini bisa dimainkan gratis selama seminggu via event Free Play Week. Player yang belum pernah mencicipi gamenya bisa langsung download gamenya dari Steam dan memainkannya gratis hingga tanggal 16 Agustus 2021.

Tentu saja event ini hanya bisa dinikmati oleh mereka yang memiliki PC gaming. Event ini tidak digelar di console sama sekali.

Baca juga : PUBG Resmi Mengganti Namanya Menjadi PUBG : Battlegrounds

Selama masa free play week, player bisa menikmati semua fitur pada game tersebut. Dengan kata lain, map seperti Erangel, Miramar, Vikendi, Sanhok, hingga yang paling baru Taego bisa dimainkan gratis tanpa batasan apapun. Hal yang tak bisa diakses dalam masa free play week hanyalah toko ingamenya saja.

Player yang membeli PUBG: Battlegrounds setelah masa free play week akan bisa melanjutkan progressnya dari event tersebut.

Belum jelas akan kebenaran rumor bahwa PUBG: Battlegrounds tengah siapkan pergantian model bisnis menjadi free-to-play. Sebelumnya event ini juga sempat dirumorkan untuk mencatat data seberapa antusias player jika gamenya digratiskan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.