PUBG PC Diumumkan Berkolaborasi dengan Blackpink

oleh -190 views
PUBG Blackpink

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau biasa disingkat PUBG dikenal sebagai pencetus populernya game ber-genre shooting game battle royale. Kepopuleran game ini mulai menyebar ke pengguna smartphone dengan judul PUBG Mobile. Baru-baru ini, PUBG : Battlegrounds (versi PC) mengumumkan akan kolaborasi dengan grup K-Pop terkenal, yaitu Blackpink. (mrg)

Informasi ini diumumkan melalui video dari channel Youtube PUBG: Battlegrounds. Pada video berdurasi singkat tersebut diperlihatkan bahwa PUBG versi PC akan berkolaborasi dengan Blackpink.

Event kolaborasi ini akan berlangsung pada 4 Agustus 2021 untuk PC dan 12 Agustus 2021 untuk konsol game.

Kolaborasi ini bukanlah pertama kalinya pihak game PUBG bekerja sama dengan Blackpink. Pada bulan September 2020, PUBG Mobile berkolaborasi dengan Blackpink. Berbagai item seperti skin, kostum dan pesawat bertemakan Blackpink menghiasi game ini. Selain itu, ada juga sebuah event kejutan dimana para pemain berkesempatan mendapatkan album terbaru Blackpink lengkap dengan tanda tangan mereka.

Baca juga : Event Summer Casino F/GO NA Segera Hadir Dalam Waktu Dekat Ini

Jadi, ada kemungkinan event kolaborasi game versi PC ini dengan grup K-Pop terkenal tersebut akan menghadirkan berbagai item dan event kejutan bertemakan Blackpink sama seperti versi mobile-nya.

Berbicara mengenai PUBG, ada informasi mengenai PUBG Studios yang akan memberikan fitur pendaratan darurat untuk pesawat yang membawa 100 survivor sebelum bertanding.

Pesawat tersebut bisa terbakar karena kesalahan mesin dan lakukan pendaratan darurat. Dengan kata lain player yang ingin lakukan drop di menit akhir akan miliki kesempatan lebih minim dari biasanya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.