PUBG Resmi Mengganti Namanya Menjadi PUBG : Battlegrounds

oleh -451 views
PUBG

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang juga dikenal dengan PUBG baru saja mendapat perubahan nama. Pasalnya, Krafton merubah nama game battle royale populer tersebut menjadi PUBG : Battlegrounds. Hal ini cukup membingungkan mengingat huruf “BG” dalam PUBG sudah memiliki arti Battlegrounds. (mrg)

Pihak Krafton mengatakan bahwa mereka memiliki visi untuk memperluas dunia PUBG. “Mengubah nama game tersebut dari PlayerUknown’s Battlegrounds menjadi PUBG: Battlegrounds merupakan langkah pertama untuk merealisasikan visi tersebut,” ucap mereka.

Krafton menambahkan bahwa game-game yang akan hadir di masa mendatang akan terus menyandang nama PUBG. Hal ini berlaku untuk game PUBG: New State yang merupakan game sekuel dari PUBG Mobile dengan konsep yang lebih futuristik.

Baca juga : Pokemon Go Hadirkan Update yang Merugikan Para Pemain

Selain PUBG: New State, terdapat dua game lain yang direncanakan untuk rilis pada tahun 2022 mendatang. Game pertama dikabarkan sebagai sebuah sekuel untuk game PUBG sedangkan satunya lagi adalah The Callisto Protocol, game horor yang mengambil latar di dunia PUBG pada tahun 2320. Keduanya direncanakan untuk rilis pada platform konsol dan PC.

Selain perubahan nama, Krafton juga mengumumkan uji coba gratis pada tanggal 10 sampai dengan 16 Agustus mendatang. Uji coba tersebut dikabarkan akan menjadi bahan pertimbangan Krafton untuk mengubah PUBG: Battlegrounds menjadi game gratis seperti rumor yang beredar pada bulan Juli lalu. Keputusan Krafton tersebut tampaknya dipengaruhi oleh game battle royale lainnya yang kebanyakan merupakan game gratis seperti Fortnite, Apex Legends dan Call of Duty: Warzone.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.