Rainbow Six Siege Baru Saja Merilis Operator Baru

oleh -180 views
Rainbow Six Siege

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rainbow Six Siege akan segera memasuki update terbarunya dalam waktu dekat. Update berjudul Operation Crystal Guard tersebut berikan ragam konten menarik seperti map, hingga balancing. Termasuk operator baru yang akan meramaikan gamenya kali ini. (mrg)

Baca juga : Berikut ini Adalah Tanggal Steam Sale yang Bocor

Ubisoft mengumumkan bahwa Osa akan menjadi operator baru Rainbow Six Siege di update mereka selanjutnya. Operator asal Kroasia tersebut merupakan bagian dari Nighthaven CTU, sebuah perusahaan militer swasta yang didirikan oleh Kali.

Dengan 2 speed, 2 armor, dan 2 difficulty, Osa dipersenjatai 556XI assault rifle atau PDW9 SMG sebagai primary, PMM sebagai secondary, dan beberapa gadget seperti smoke dan claymore.

Sementara gadget utamanya adalah Talon Shield yang merupakan perisai kaca anti peluru yang bisa dipasang dua kali baik di jendela maupun pintu. Membawa perisainya akan melindungi Osa dari dari tembakan.

Baca juga : Teaser Perdana Serial Animasi Legends of Dawn

Meskipun anti-peluru, namun Talon Shield akan mampu ditembus oleh C4 dan impact grenade. Dengan kata lain, gadget Osa takkan berguna melawan beberapa operator yang memiliki peledak.

Operation Crystal Guard akan hadir di test server Rainbow Six Siege malam ini, sementara Osa akan menyusulnya besok. Versi live server kemungkinan akan hadir dua atau tiga minggu setelah test server.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.