Rainbow Six Siege Collab dengan Resident Evil

oleh -206 views
Rainbow Resident

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah umumkan kerjasama antara Ubisoft dan Capcom dengan kedua franchise Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dan Resident Evil awal tahun lalu. Mereka langsung memulainya dengan kostum Jill Valentine untuk operator Zofia. Kostum tersebut merupakan versi awal Jill di iterasi pertama Resident Evil yang masih berseragam. (mrg)

Baca juga : Frostpunk 2, Game Simulasi Sekuel Frotspunk Telah Diumumkan

Namun sepertinya kostum Jill Valentine bukanlah satu-satunya hasil kolaborasi mereka. Karena mereka kembali umumkan skin baru untuk salah satu operatornya, Lion.

Baca juga : Call of Duty Modern Warfare 3 Tidak akan Ada Versi Remasterednya

Ubisoft mengumumkan skin elite set untuk Lion di Rainbow Six Siege adalah salah satu karakter protagonis terkenal dari Resident Evil, yaitu Leon S. Kennedy.

Baca juga : Call of Duty Vanguard Resmi Menjadi Game FPS Perang Dunia

Menariknya, Ubisoft tak mengambil kostum polisi yang muncul di Resident Evil 2 Remake, melainkan kostum Resident Evil 4 di mana Leon menjadi tokoh utamanya.

Baca juga : Bloodborne Hadir Sebuah Mod Gameplay Firts Person

Sama seperti skin elite lain, skin elite Leon untuk Lion tersebut akan hadir dengan animasi kemenangan (MVP), skin senjata, dan weapon charm. Jika yang digoda Ubisoft sama persis, maka kemungkinan animasi kemenangannya akan seperti trailer di atas.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.