Rekomendasi Game Bertema Anime Terbaik Agustus 2021 (Part 1)

oleh -180 views
Game Anime

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game anime tak hanya representasikan budaya Jepang yakni anime, namun juga berikan imajinasi apa saja yang orang-orang dari negeri sakura tersebut bayangkan. Mulai dari kekuatan super, dunia penuh warna, dan terkadang kisah kelam di balik game yang sekilas ceria. (mrg)

Tentu saja tak semua game anime dibuat oleh developer Jepang. Beberapa developer barat maupun asia lain yang merupakan fans berat dari kultur pop tersebut juga mengembangkan game serupa yang tak kalah menarik baik dari konsep maupun permainannya.

Setiap tahun, kita mendapatkan game anime yang beragam, baik yang cukup menarik dan menyenangkan untuk diikuti, hingga yang mungkin bakal membuatmu kecewa.

Di tahun 2021 ini, kita disuguhkan banyak game anime dari developer besar dan indie yang bisa menemani harimu di kala belajar maupun bekerja dari rumah. Tapi tenang, kamu yang bingung mau main yang mana tak perlu mencarinya di internet karena kami telah merangkumkannya untukmu.

Berikut ini adalah rekomendasi game bertema anime terbaik bulan Agustus 2021 yang wajib kamu coba.

Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster

Game ini sebenarnya adalah remaster dari versi PlayStation 2-nya dengan tampilan visual yang lebih baik dan jelas. Ia masih ceritakan seorang anak SMA di Tokyo yang bisa berubah menjadi demi-fiend setelah dunia alami Conception, sebuah insiden yang diakibatkan oleh sekumpulan kultus demi terciptanya dunia baru. Tokyo berubah menjadi Vortex World yang berisi banyak setan.

Gamenya sendiri punya banyak ending, oleh karenanya kamu harus berhati-hati untuk memilih apapun tujuanmu saat memainkannya.

Baca juga : Fifa 22 Baru Saja Merilis Gameplay Trailer Terbarunya

Persona 5 Strikers

Persona 5 Strikers simplenya game musou dengan gameplay ala ATLUS. Gamenya akan ajakmu memainkan Joker a.k.a Ren Amamiya/Akira Kurusu bertualang di dunianya. Tak hanya eksplorasi, kamu juga akan bisa membantai para shadow bersama teman-temanmu baik di kota maupun dungeon khusus. Bedanya, kini kamu memainkannya dengan permainan action dan bukan turn-based seperti Persona 5 orisinal.

Doki Doki Literature Club Plus!

Sudah stres dengan versi pertama gamenya? Tenang, developer Doki Doki Literature Club Plus! Masih akan menambahkan ragam hal baru di dalamnya. Game ini akan sama persis dengan iterasi pertama, namun dengan enam side story baru dan ratusan hal yang bisa kamu buka. Tidak, tidak akan ada cewek baru untuk kamu cintai, kamu masih diberi pilihan empat cewek: Sayuri, Natsuki, Yuki, dan Monika.

Tentu saja saya mengingatkan jika kamu tak suka horror, maka game ini kemungkinan tidak akan cocok buatmu karena akan cukup “mengganggu” jiwa dan pikiranmu. Tapi kalau kamu masih ingin memainkannya, your choice.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.