Rekomendasi Game Spider-Man yang Wajib Kamu Coba (Part 1)

oleh -174 views
Spider-Man

ZETIZEN RADAR CIREBON – Franchise komik superhero dari Marvel sudah tidak perlu ditanyakan lagi popularitasnya. Berbagai karakter superhero maupun anti-hero telah lahir dengan berbagai keunikan, kekuatan dan karakteristik mereka masing-masing. Jika kalian menanyakan nama-nama superhero Marvel, pasti banyak yang menyebut nama Spider-Man. (mrg)

Sang manusia laba-laba ini sangat populer dikalangan para penggemarnya, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Berbagai judul game pun telah dibuat berdasarkan sang superhero Spider-Man.

Dunia perfilman belakangan ini dihebohkan dengan trailer perdana film Spider-Man: No Way Home. Kehadiran trailer tersebut memberikan antusias tinggi banyak orang termasuk saya sendiri yang telah menunggu lama film Spider-Man terbaru.

Karena sedang musim demam Spider-Man, pada kesempatan kali ini kita akan memberikan rekomendasi game Spiderman yang harus kamu coba. Game-Game Spider-Man ini tidak hanya fokus pada ceritanya, namun juga gameplay atau keseruan bermain game-nya.

Berikut ini adalah rekomendasi game Spider-Man yang wajib kamu coba. Lets check this out!

Spider-Man 2 : Enter Electro

Rekomendasi selanjutnya ada Spider-Man 2: Enter Electro, sekuel langsung dari Spider-Man (2000). Game ini tidak kalah sukses dengan game prekuelnya, meskipun dianggap durasi bermain lebih singkat dari sebelumnya.

Fitur terbaru yang paling mencolok di game ini adalah adanya sebuah level dimana Spidey dapat beraksi di permukaan dan tetap bisa terbang berayung dengan jaringnya. Pada game sebelumnya, Spider-Man terbatas dengan batas level dimana Spidey terbang atau berayun terlalu rendah atau melewati kabut dibawah gedung, maka itu akan menjadi Game Over.

Game ini menjadi penyempurnaan fitur dari game Spider-Man sebelumnya dengan mengorbankan durasi bermain mengingat keterbatasan ukuran size penyimpanan CD dan juga kemampuan PS1 pada saat itu.

Baca juga : OnlyFans Cabut Kembali Larangan Konten Fufufu

Ultimate Spider-Man

Game selanjutnya adalah Ultimate Spider-Man yang pertama kali rilis pada tahun 2005 untuk platform PS2, Xbox, PC, GameBoy Advance dan GameCube. Ultimate Spider-Man merupakan adaptasi game dari komik dengan judul yang sama karya Brian Michael Bendis dan Mark Bagley.

Game buatan developer Treyarch telah mengembangkan fitur gameplay dari Spider-Man 2 (2004). Fitur yang mereka kembangkan mulai dari serangan combo, sistem open world dan juga web-swinging yang menjadi poin penting pada game Spider-Man.

Meskipun grafisnya terlihat cartoon karena mengikuti style pada komik, tidak menjadi halangan untuk kalian bermain game ini. Game ini tidak kalah serunya dengan game Spider-Man lainnya, terlebih jika kalian penggemar komik Spidey.

Spider-Man: Shattered Dimensions

Jika kalian menyukai film animasi Spider-Man: Into Spider-Verse, kalian pasti menyukai game ini. Spider-Man: Shattered Dimensions menghadirkan 4 Spider-Man dari berbagai dunia, yaitu The Amazing Spider-Man, Spider-Man Noir, Spider-Man 2099 dan Ultimate Spider-Man yang dapat menggunakan dan mengendalikan kostum Symbiote.

Meskipun game buatan developer Beenox ini lebih fokus pada gameplay action adventure tanpa open world, namun Spider-Man: Shattered Dimensions menghadirkan cerita dan gameplay yang unik dan berbeda di tiap Spider-Man dari berbagai dunia.

Saya sarankan kalian bermain Spider-Man: Shattered Dimensions versi selain dari Nintendo DS, karena platform tersebut hanya sebuah adaptasi versi side-scrolling brawler.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.