Rekomendasi Game Spider-Man yang Wajib Kamu Coba (Part 3)

oleh -142 views
Spider-Man Rekomendasi Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Franchise komik superhero dari Marvel sudah tidak perlu ditanyakan lagi popularitasnya. Berbagai karakter superhero maupun anti-hero telah lahir dengan berbagai keunikan, kekuatan dan karakteristik mereka masing-masing. Jika kalian menanyakan nama-nama superhero Marvel, pasti banyak yang menyebut nama Spider-Man. (mrg)

Sang manusia laba-laba ini sangat populer dikalangan para penggemarnya, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Berbagai judul game pun telah dibuat berdasarkan sang superhero Spider-Man.

Dunia perfilman belakangan ini dihebohkan dengan trailer perdana film Spider-Man: No Way Home. Kehadiran trailer tersebut memberikan antusias tinggi banyak orang termasuk saya sendiri yang telah menunggu lama film Spider-Man terbaru.

Karena sedang musim demam Spider-Man, pada kesempatan kali ini kita akan memberikan rekomendasi game Spiderman yang harus kamu coba. Game-Game Spider-Man ini tidak hanya fokus pada ceritanya, namun juga gameplay atau keseruan bermain game-nya.

Berikut ini adalah rekomendasi game Spider-Man yang wajib kamu coba. Lets check this out!

Marvel’s Spider-Man

Rekomendasi game Spider-Man yang wajib kalian coba selanjutnya adalah Marvel’s Spider-Man. Game ini menunjukkan semua fitur gameplay terkini yang canggih dari sebuah game action adventure.

Dari segi gameplay, game Spider-Man ini lebih fleksibel dari game-game sebelumnya. Fitur serangan combo juga lebih bagus dan seru dalam mengalahkan musuh. Selain itu, fitur web swinging di game ini benar-benar sebuah peningkatan luar biasa dan sesuai dengan apa yang diharapkan penggemar dari sebuah game Spider-Man.

Game ini memiliki cerita yang lebih berkesan. Baik itu dari penceritaan sudut pandang Spidey, dampak dirinya sebagai sosok superhero yang akan selalu diincar oleh musuh dan cerita dimana orang yang dia cintai akan terluka.

Spider-Man: Edge of Time

Rekomendasi selanjutnya adalah sekuel dari Spider-Man: Shattered Dimensions, yaitu Spider-Man: Edge of Time. Game ini masih menggunakan fitur gameplay dari game sebelumnya dan lebih fokus pada Spider-Man 2099 dan The Amazing Spider-Man.

Game ini menghadirkan fitur unik dimana kedua Spidey ini berpacu dengan waktu agar sejarah perubahan masa lalu tidak mempengaruhi masa depan tempat asal Spider-Man 2099. Meskipun Spider-Man: Edge of Time lebih simpel dari game sebelumnya, namun game ini lebih menghadirkan banyak aksi Spidey dalam menghadapi musuh-musuhnya.

Baca juga : Apex Legends Mobile Closed Beta akan Hadir Kembali Bulan September

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Dari segi fitur gameplay, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales lebih unggul dibandingkan game pendahulunya karena memiliki sistem upgrade menyesuaikan kemampuan sang protagonist.

Dari segi cerita, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales juga tidak kalah dengan game pendahulunya. Dengan kemampuan yang berbeda dengan seniornya, Miles Morales dapat menunjukkan dirinya sebagai penerus baru Spider-Man.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.