Rekomendasi Laptop Gaming Murah Agustus 2021 (Part 2)

oleh -123 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sekarang harga perangkat komputer tengah melambung tinggi. Terlebih harga VGA yang dibanderol dengan harga yang tidak masuk akal oleh para penjual sebab diburu oleh banyak orang guna dijadikan sebagai alat minner mata uang Kripto. (mrg)

Sehingga kini menjadikan laptop gaming menjadi solusi ditengah-tengah harga komponen komputer yang tidak masuk akal tersebut. Namun, tidak bisa dipungkiri apabila harga dari laptop gaming bia dibilang tidaklah murah.

Berikut ini adalah rekomendasi laptop gaming murah di bulan Agustus 2021. Check this out!

HP Pavilion Gaming – i5 9300H

Rekomendasi Laptop Gaming Murah

HP Pavilion Gaming -i5 9300H adalah salah satu rekomendasi laptop gaming yang bisa kamu beli dengan budget mulai dari Rp 10 jutaan. Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan masih layak disebut laptop gaming

Laptop ini telah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, seperti disematkanya chipset besutan Intel, yaitu Intel Core i5 generasi 9 yang mampu membuat pengguna  makin betah ketika bermain game pada laptop ini.

Baca juga : Perilisan iPhone 13 Sudah Ditentukan Tanggalnya

ASUS TUF FX505DY Ryzen 5-3550

Asus mengeluarkan seri laptop gaming TUF untuk menghadirkan sebuah laptop gaming yang dibanderol dengan harga cukup bersahabat. Jika kamu mencari laptop gaming murah, Asus TUF FX505DY bisa menjadi rekomendasi terbaik yang bisa kamu beli.

Sebagai laptop gaming, ASUS TUF FX505DY telah dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi. Seperti menggunakan chipset AMD Ryzen-5 R5-3550H dengan turbo boost up to 3.9 GBz membuat laptop ini menjadi lebih powerfull ketika menjalankan game yang ingin dimainkan.

Dell Inspiron 15-3593

Rekomendasi laptop gaming di bulan Agustus 2021 yang terakhir adalah Dell Inspiron 15-3593. Dell Inspiron 15-3593 sebenarnya merupakan sebuah laptop konsumer yang dirilis oleh dell untuk keperluan pekerjaan harian. Sehingga menjadikan laptop ini tidak dikhususkan sebagai laptop gaming. Namun, walau dirilis sebagai laptop konsumer, Dell Inspiron 15-3593 telah dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni untuk dikatakan sebagai laptop gaming.

Seperti chipset yang digunakanya, yaitu Intel Core i-5 1035G1 yang merupakan chipset generasi terbaru dari Intel. Chipset ini masih memiliki kecepatan turbo boost up to 3.6 GHz. Laptop ini juga dibekali dengan VGA dari NVidia yaitu MX230 yang bisa melibas game yang ingin kamu mainkan dengan grafik yang disesuaikan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.