Rekomendasi Serum Retinol dari Brand Lokal

oleh -179 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada usia sekitar 20 tahun usia kulit manusia akan menua dan mulai kehilangan jaringan kolagen dan elastin sehingga muncul tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus keriput atau hiperpigmentasi. Para ahli juga menganjurkan untuk menggunakan produk anti aging sejak usia 20 tahun untuk mencegah penuaan dini. Salah satu kandungan yang dapat mencegah penuaan dini adalah retinol yaitu bahan aktif yang berasal dari turunan vitamin A. Oleh karena itu mari kita bahas rekomendasi serum retinol dari brand lokal yang bisa mencegah penuaan dini. (Tika)

1. Somethinc Level 1% Retinol

Produk pertama yang bisa kamu coba untuk mencegah penuaan dini adalah Somethinc Level 1% Retinol. Serum ini memiliki teknologi terbaru gentinol-200 dan formulasi pH yang setara PH kulit. Serum ini juga aman untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif. Produk ini mengandung ceramide 3 & hyaluronic acid yang dapat melindungi dari radikal bebas dan melembapkan kulit. Bukan hanya itu kandungan allantoin juga dapat mengatasi minyak berlebih.

2. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule adalah salah satu serum retinol terbaik. Serum ini juga  mendapat penghargaan kategori Local Hype Versi Cosmo Readers Choice Award 2020. Serum Ini mengandung 3% actosome retinol yang 50% lebih rendah efek sampingnya daripada retinol lain.

Produk ini juga mengandung vitamin E, ekstrak buah Pomegranate dan ekstrak green tea yang dapat membantu regenerasi sel kulit yang meningkatkan produksi kolagen alami pada kulit. Untuk kamu yang ingin mencegah penuaan dini, menyamarkan noda hitam dan garis halus kamu juga kamu bisa menggunakan produk ini serta dapat menjaga kekenyalan dan mencerahkan kulit wajah.

3. Bhumi HPR Retinol Serum

Selanjutnya ada serum merk bhumi yang mengandung 1% hydroxypinacolone Retinoate (HPR) dan 1% retinol. Serum ini dapat membantu mencegah penuaan dini menghilangkan garis halus dan mencerahkan kulit akibat hiperpigmentasi. Serum ini juga mengandung 2% madu dan ekstrak bunga Camelia yang dapat memperkuat skin barrier. Selain itu ada kandungan prickly pear stem ekstract, wild pansy dan 1% ferulic acid yang dapat membantu memproduksi kolagen di wajah.

4. For Skin Sake Retinol Serum

Selanjutnya ada for skin sake atau FSS yang memiliki serum retinol. Serum Ini mengandung formula 0,1% retinol, hyaluronic acid, jojoba oil dan vitamin E. Tekstur dari serum ini adalah sedikit kental, namun cepat meresap ke kulit. Serum for skin sake retinol ini dapat membantu menyamarkan garis halus, memperhalus tekstur wajah dan meningkatkan produksi kolagen. Produk ini tidak mengandung fragrance dan paraben yang cocok untuk semua jenis kulit.

Nah, itulah rekomendasi serum retinol brand lokal yang bisa kamu coba untuk mencegah penuaan dini.

Baca juga:

Rekomendasi Face Oil Brand Lokal

Ini 5 Rekomendasi Serum Bulu Mata

Ini Manfaat Minum Susu Sebelum Tidur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.