Resident Evil 4 Remake Dirumorkan akan Hadir di Gamescom 2021

oleh -288 views
Remake Evil

ZETIZEN RADAR CIREBON – Selama beberapa tahun terakhir, kita tahu bahwa Capcom tengah mencoba merevitalisasi Resident Evil dengan ragam seri Remake nya dimulai dari iterasi kedua yang dapatkan resepsi positif. (mrg)

Baca juga : Bangladesh Dikabarkan Telah Banned Game PUBG Mobile dan Free Fire

Sayangnya, iterasi ketiganya yang berubah dari seri orisinalnya membuat banyak fans kecewa dengan keputusan Capcom. Meskipun begitu, sepertinya mereka takkan berhenti untuk terus membuat seri Remake untuk Resident Evil.

Baca juga : The Last of Us 2 Dirumorkan akan Hadirkan Mode Battle Royale

Ini digoda oleh cuitan akun Twitter resmi Resident Evil yang berbunyi “4, itchy, tasty” sebagai kemungkinan besar judul yang akan mereka umumkan nanti. Jika dilihat dari jadwal event video game paling dekat yang segera diselenggarakan, maka Gamescom adalah tempat yang tepat untuk mengumumkannya.

Baca juga : PUBG New State Dirumorkan akan Rilis 8 Oktober 2021

“4 itchy tasty” adalah referensi log Keeper’s Diary dari Resident Evil 1 di mana penulisnya harus menyerah akibat serangan T-Virus selama beberapa hari.

Baca juga : Pemain Sudah Bisa Mencoba Versi Demo Tales of Arise di Console

Tentu saja akan sangat menarik apabila Capcom memberikan pengumuman remake Resident Evil 4 saat Gamescom nanti. Mengingat mereka juga akan mengikutinya. Namun keadaan akan semakin menarik apabila mereka justru mengumumkan kejutan lain.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.