“Return to Empire” Judul Game Age of Empire Mobile

oleh -234 views
Return to Empire

ZETIZEN RADAR CIREBON – Age of Empire game simulasi pembangunan dan peperangan menjadi satu dari beberapa game jadul yang cukup difavoritkan. Game yang satu ini baru – baru ini dikabarkan akan mendapatkan versi mobile nya. Namun dengan sedikit twist dengan judul baru “Return to Empire”. (mrg)

Game ini pertama kali di umumkan pada tahun 2021 pada acara tahunan game Tencent. Namun baru di ketahui oleh pihak gamebrott melalui cuitan Daniel Ahmad yang sudah terkenal sebagai penganalisa game senior. 

Menurut detail yang telah diberikan, Tencent’s Timi Studio yang telah populer dengan COD Mobile dan Pokemon Unite tengah mengerjakan adaptasi game Age of Empire di mobile. Game tersebut dikembangkan dengan judul Return of Empire dan kedepannya akan dirilis di China. Sayangnya, melihat banyaknya game yang belum dirilis secara global. Return to Empire mungkin membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan versi Inggrisnya.

Baca juga : Google Hentikan Layanan Ke Beberapa Versi Android Lamanya

Bersamaan dengan hadirnya pengumuman tersebut, website resmi yang didedikasi untuk game tersebut juga telah diluncurkan, dan kita bisa melihat beragam teaser dan trailer video bersamaan dengan sedikit screenshot game tersebut. Gameplay yang ditawarkan juga terlihat mirip dengan grafis yang telah ditingkatkan 

Nah, jika kalian tertarik, kalian bisa melakukan pre-registrasi di website resminya, sayangnya adalah pengguna harus memiliki akun QQ untuk mendaftar. Game ini dikabarkan akan mendapatkan demo video bersamaan dengan informasi lebih lanjut pada tanggal 14 Agustus depan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.