Saham MU Naik Pesat Setelah Cristiano Ronaldo Masuk MU

oleh -128 views
saham mu naik pesat

Saham MU mulai meroket saat Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United. Nilai total saham United pun meningkat menjadi 212 juta pound sterling atau sekitar Rp 4,179 triliun pada Jumat, 27 Agustus 2021. (Dheva)

Nilai saham MU pada pembukaan perdagangan Jumat waktu setempat masih berada di kisaran harga 12,62 pound sterling atau sekitar Rp 248.813 per lembar. Nilai itu meningkat pesat sesaat setelah Manchester United memastikan merekrut kembali Ronaldo yang pernah bermain bersama mereka 12 tahun silam. Saham Manchester United naik menjadi 13,87 pound sterling atau sekitar Rp 273.458 per lembar. Dan nilai saham Manchester United total di pasaran mencapai angka 212 juta pound sterling atau sekitar Rp 4,179 triliun.

Pada sesi akhir perdagangan, Nilai saham dari MU mencapai peningkatan hingga 6 persen. Walaupun pada sesi perdangan sempat terjadi penurunan sedikit.

Ronaldo nantinya di sebut akan menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun bersama Manchester United. Masih Belum ada keterangan berapa gaji yang akan di terima oleh Ronaldo. Dan juga berapa nomor punggung yang akan dia kenakan.

Namun, kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United akan menjadi kejutan kedua yang terjadi pada bursa transfer pada musim panas ini. Yang mana sebelumnya pada musim panas ini di kejutkan oleh Lionel Messi yang pindah ke PSG setelah Barcelona batal memberikannya kontrak baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *