Second Alpha Test PUBG New State akan Segera Hadir di Indonesia

oleh -190 views
alpha test Pubg

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bersamaan dengan Apex Mobile. Salah satu game Battle royale yang cukup ditunggu-tunggu untuk para pemain game mobile adalah PUBG New State. Game yang dikembangkan oleh Krafton ini kabarnya akan membuka alpha test kedua. Hal ini mengikuti alpha test pertama yang diadakan pada bulan Juni 2021 lalu di USA. (mrg)

Kali ini, alpha test akan dibuka untuk beberapa negara, dan fans dari berbagai negara bisa mencobanya. Krafton sendiri secara resmi mengumumkan hal tersebut di akun resminya. Dimana mereka ingin mengekspansi gamenya tersebut untuk berbagai pemain di berbagai negara.

PUBG New State sendiri kabarnya akan diadakan pada tanggal 27 Agustus hingga 29 Agustus. Serta pre-registrasi nya sendiri telah dibuka pada tanggal 9 Agustus kemaren. Pemain yang tertarik bisa melakukan pre-registrasi sekarang juga di website resmi game tersebut.

Baca juga : Coffee Talk Kini Hadir Fitur Bahasa Indonesia

KRAFTON sendiri telah mengkonfirmasi bahwa ada 28 negara termasuk dengan Indonesia yang akan mendapatkan kesempatan memainkan alpha tesnya tersebut. Dimulai dari, Bahrain, Cambodia, Chinese Taipei, Egypt, Hong Kong SAR, Indonesia, Iraq, Japan, Jordan, Kuwait, Laos, Lebanon, Macao SAR, Maldives, Malaysia, Myanmar, Nepal, Oman, the Philippines, Qatar, Saudi Arabia, Singapore, South Korea, Sri Lanka, Thailand, Turkey, United Arab Emirates, dan Yemen.

Tak hanya itu, pengguna iOS juga bisa melakukan pre-registrasi di game tersebut tak hanya android karena kedepannya game ini akan dirilis di mobile untuk kedua device tersebut. Terakhir, Developer mengatakan bahwa mereka telah mengoptimisasi gamenya tersebut sehingga terasa lebih smooth dibandingkan dengan sebelumnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.