Seer akan Dinerf pada Patch Berikutnya di Apex Legends

oleh -179 views
Seer

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apakah Seer di Apex Legends menjadi legend overpower? Pertanyaan tersebut langsung mencuat sejak ia diumumkan akan jadi bagian update season 10 gamenya. Ini berkat semua kemampuan deteksinya yang luar biasa kuat. Ironisnya? Ia menjadi kenyataan dalam praktiknya. (mrg)

Tactical Seer menjadi salah satu permasalahan utama karena ia miliki durasi sekitar delapan detik untuk membuat musuh tak bisa melakukan apapun selain menembak. Ia juga bisa melihat kondisi armor dan HP musuh. Belum termasuk kemampuan deteksinya yang mirip dengan Bloodhound maupun drone Crypto.

Komunikasi yang baik membuat Seer menjadi salah satu legends yang mematikan seperti yang ditunjukkan oleh beberapa content creator dan player profesional.

Baca juga : A Plague Tale Versi PC akan Gratis Hingga Minggu Depan

Keadaan tersebut membuat Respawn harus melakukan sesuatu untuk membuat Seer menjadi lebih seimbang.

Dalam Ask-Me-Anything di Reddit, Gameplay Engineer Respawn, RSPN-Travis menjelaskan bahwa mereka senang dengan elemen gameplay baru Seer yang kini jadi perbincangan player. Namun Travis mengaku bahwa mereka merasa Seer terlalu kuat untuk saat ini dan akan berikan balancing di patch selanjutnya. Dengan kata lain, Respawn akan lakukan nerf Seer.

Travis jelaskan bahwa Respawn selalu berharap bahwa Seer akan menjadi legend yang kuat saat rilis, namun bukan “kuat dan rusak”. Ia juga memberikan contoh beberapa legend yang justru tak kompetitif saat meluncur. “Pada akhirnya kami tak bisa mengetahui 100% bagaimana sesuatu akan terjun ke alam liar. Saat ini Seer terlalu kuat dan kami akan mencari cara untuk mengaturnya dalam patch selanjutnya”, imbuhnya.

Belum jelas seperti apa dan kapan nerf yang akan diimplementasikan ke Seer dalam patch selanjutnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.