Sekilas Chapter 64 Two Faced Princess

oleh -69 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Korea berjudul Two Faced Princess, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 64. Intip sekilas cuplikan awal kisahnya di sini. (Nd) 

Sekilas Chapter 64 Two Faced Princess

Cambuk itu terdengar mengancam, mengenai lantai di sebelah tempat Tanya berdiri. Tapi dia hanya tersentak dan tersenyum.

“Kenapa kamu tidak menyerangku lagi seperti terakhir kali. Sekarang, ayo…”

“Ah, Tuanku!”

“Apa?!” teriak Diaman yang merajuk. Tetapi begitu dia mendengar jawabannya, dia harus meragukan telinganya.

“Yang Mulia Putri ada di sini!”

“Maksudmu para penculik ada di sini?”

“Tidak, Yang Mulia ada di sini. Dengan sekelompok orang. Dia menyuruhku untuk membuka mansion.”

“A-apa kamu tidak melihat orang yang salah?”

“Warna rambutnya dan matanya yang tidak biasa pasti milik keluarga kerajaan. Dia sedang menunggu di perpustakaan sekarang.”

Itu konyol.

Putri Apollonia adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang belum pernah dia temui secara langsung, tetapi terkenal bodoh dan lemah lembut. Itulah mengapa dia tidak pernah mengelola Lishan dengan baik sebagai pemilik yang sah setelah mewarisinya.

Dia berdeham dan mengatur pikirannya.

Jelas bahwa putri bodoh ini melarikan diri dari para penculik, atau mereka bawa ke mansion atas permintaan mereka. Bawahannya hanyalah sekelompok orang bodoh karena menafsirkan itu sebagai langkah yang mengesankan.

Ya, kelompok orang yang datang bersamanya pasti sekelompok penculik. Penduduk berdarah ini sangat bodoh sehingga mereka langsung datang ke kediaman viscount untuk menawar. Sedikit yang mereka tahu bahwa mereka akan dieksekusi segera.

Kemudian tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia hanya perlu bertemu sang putri dan menghiburnya, mengembalikannya ke ksatria dan kemudian mengirimnya kembali ke ibukota sesegera mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.