Sekilas Chapter 66 Two Faced Princess

oleh -57 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Korea berjudul Two Faced Princess, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 66. Intip sekilas cuplikan awal kisahnya di sini. (Nd) 

Sekilas Chapter 66 Two Faced Princess

“Dengan segala hormat, banyak orang telah menderita karena tindakan sembrono Anda, Yang Mulia. Anda telah mengunjungi Lishan tanpa pemberitahuan, lalu Anda diculik di sepanjang jalan … jadi kami harus membantu para ksatria kekaisaran untuk menemukan Anda. Kejadian ini seharusnya tidak terjadi lagi.”

Dia berbicara seperti orang yang berurusan dengan remaja pemberontak. Tentu saja, ada makna tersembunyi dalam kata-katanya.

“Aku tidak akan mengusir mereka jika kamu mau. Tapi aku akan menyuruh sepuluh anak buahku di ruang resepsi untuk berjaga-jaga. Maka kita tidak perlu khawatir jika terjadi perkelahian. ”

Dia melihat sekeliling pesta wanita itu tanpa menyembunyikan ejekannya. Di antara lebih dari 20 penjaga adalah wanita dan pria tua. Meskipun pria berjubah itu terlihat sangat kesal, apa yang bisa dia lakukan?

Apollonia mengerutkan kening mendengar suaranya yang licik. Dia sepertinya berbicara sembarangan, tetapi dia dengan hati-hati memilih setiap kata untuk mencapai maksudnya.

‘Anda adalah tamu, dan saya pemiliknya. Sekarang setelah Anda diculik dan menyebabkan masalah bagi semua orang, dengarkan baik-baik saya.’

Dia adalah orang yang menyesuaikan diri lebih cepat dari yang dia kira. Apollonia tersenyum jujur ​​dan mengangguk padanya.

“Ayo lakukan itu.”

Viscount menyeringai seolah dia senang memenangkan permainan. Tetapi saat berikutnya, Apollonia menuangkan air dingin padanya ketika dia sedang sibuk merayakan.

“Mari kita langsung ke intinya. Saya di sini untuk meminta pertanggungjawaban Anda atas dosa-dosa Anda. Aku harus mencari di mansion, jadi tolong bekerja sama.”

“Iya?”

Ekspresinya bergetar sesaat, tetapi dengan cepat kembali tenang. “Bahkan jika kamu adalah anggota keluarga kerajaan, bagaimana kamu bisa menggeledah kediaman pribadi seseorang tanpa alasan yang serius? Saya menolak untuk bekerja sama dengan perintah seperti itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.