Shadowverse : Champion’s Battle akan Rilis Switch

oleh -365 views
Shadowverse

ZETIZEN RADAR CIREBON – XSEED Games baru saja mengumumkan peluncuran game Strategic Card Battle RPG Shadowverse : Champion’s Battle untuk platform Nintendo Switch. (mrg)

Shadowverse: Champion’s Battle merupakan game Story-based Adventure dari adaptasi anime dari game kartu oleh Cygames yaitu Shadowverse yang rilis untuk platform PC dan Mobile. Bisa dibilang bahwa game ini merupakan versi “reimagined” dari anime tersebut. Pemain dapat mengoleksi kartu baru dan menciptakan deck yang kuat. Pemain juga dapat melakukan battle secara offline maupun online melawan pemain lain.

Pada game ini, pemain memainkan seorang siswa pindahan yang berada di Tensei Academy, dimana mereka langsung diperkenalkan dengan Card Game bernama Shadowverse oleh teman sekelasnya, Hiro Ryugasaki. Bersama Hiro dan juga Ketua Club Shadowverse, Rei. Pemain nantinya harus menguasai permainan ini dan membawa Club Shadowverse Tensei Academy menjadi club terbaik di National Championship.

Baca juga : Bless Unsleashed Berhasil Menjadi Top 10 Game di Steam

Selama permainan, pemain dapat menjelajahi lokasi unik di sekitar sekolah dan juga kota. Dimana pemain nanti akan menemukan berbagai macam event dan juga quest. Pemain dapat menyelesaikan quest, bertarung dengan karakter lain serta mengikuti turnamen nasional.

Sebagai tambahan atas perilisan ini, pemain nantinya juga mendapatan kode promo spesial yang memberikan 2 alternate art cards, 10 seer’s globes, dan cosmetic items yang dapat di klaim pada versi mobile maupun PC Shadowverse. Semua Leader Skin dan Premium Pass DLC juga akan dijual pada Nintendo eShop.

Shadowverse: Champion’s Battle kini telah tersedia secara fisik di XSEED Games Store dan secara digital melalui Nintendo eShop. Pemain yang mendownload free demo yang tersedia pada Nintendo eShop dapat melakukan transfer akun mereka ke versi full.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.