Shining Force : Heroes of Light and Darkness akan Segera Hadir di Mobile

oleh -171 views
Shining Force

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hive, anak perusahaan Vespa, telah mendapatkan lisensi untuk merilis dan mengembangkan game mobile terbaru Shining Force. Serial game ini merupakan game yang dikembangkan oleh Sega dan merupakan Cult Classic di kalangan para gamer. (mrg)

Dilansir dari Gamer.ne.jp, game terbaru ini akan diberi nama Shining Force : Hikari to Yami no Eiyuu(Heroes of Light and Darkness). Judul ini merupakan judul tentative jadi bisa saja berubah sewaktu waktu. Pihak Hive sangat senang dapat mengerjakan game yang dimiliki Sega tersebut.

Shining Force : Heroes of Light and Darkness merupakan game Strategy RPG seperti game – game terdahulu serial ini. Pada dasarnya, serial game ini merupakan game Strategy namun beberapa judul Shining lainnya seperti Shining Force EXA merupakan game Action RPG. Sepertinya Sega dan Hive ingin membawa unsur nostalgia dengan menggunakan gameplay Strategy RPG untuk game terbaru ini.

Baca juga : Coffee Talk Kini Hadir Fitur Bahasa Indonesia

Game ini nantinya akan membawa pemain ke dalam dunia Shining dan memberikan cerita untuk serta karakter yang menarik. Pihak Hive ingin mengembangkan game ini menjadi game strategy yang sangan menyenangkan untuk dimainkan di platform mobile.

Beta Test untuk game ini sedang dikembangkan oleh pihak Hive. Mereka berharap pemain dapat mencicipi beta test ini dalam waktu dekat dan dapat memberikan masukan terhadap pengembangan game ini.

Shining Force: Heroes of Light and Darkness akan rilis pada awal tahun 2022 secara global dan merupakan game Free-to-Play dengan in-app purchases. Region yang dapat memainkan game ini masih belum diumumkan, namun lisensi yang diperoleh Hive termasuk pendistribusian game di Jepang, Korea Selatan, Asia Tenggara, serta Amerika utara dan Eropa.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.