Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(1)

oleh -78 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 1 dari episode 1. (IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(1)

Di sebuah penjara, dua orang sipir mendorong tempat tidur dorong dengan sangat kencang. Di atas tempat tidur tersebut, ada seorang narapidana yang tidak sadarkan diri. Mereka membawa narapidana tersebut kepada dokter yang bertugas. Begitu melihat para sipir membawa narapidana, dokter yang berjaga langsung menghela nafas dan mulai memeriksa narapidana tersebut dengan stetoskop-nya.

Para sipir juga panik apalagi narapidana itu menarik dan melepas nafas pendek berulang kali. Sipir memberitahu kalau narapidana tersebut terjatuh ketika bekerja. Ada apa dengan napi tersebut?

“Aku juga tidak yakin. Dia tidak menderita asma. Apa yang terjadi?” bingung si dokter.

“Dia mungkin akan mati jika begini! Tolong lakukan sesuatu!” pinta sipir.

Dokter melepaskan stetoskop-nya dan meletakkannya di meja. Dia menyuruh para sipir untuk tidak panik (padahal, dia pun kelihatan panik) dan berkata kalau dia akan menelpon 911. Sipir langsung memberitahu kalau mereka sudah menelpon 911, tapi dokter tetap berlari keluar dari ruangannya.

Setelah dokter tersebut pergi, seseorang yang menggunakan pakaian napi masuk ke dalam ruangan. Dia membersihkan tangannya dengan hand sanitizer dan segera memeriksa denyut nadi pasien. Kemudian, dia membuka baju pasien. Mencari alkohol di meja obat dan menuangkannya ke tubuh bagian depan pasien (dari dada hingga perut). Setelah itu, mengambil jarum suntik dan mengarahkannya ke arah dada dengan tepat, kemudian mengambil darahnya. Setelah 2 kali pengambilan darah, nafas pasien mulai kembali stabil.

Pas saat itu pula, terdengar bunyi alarm yang menandakan ada yang masuk (jadi, ruangan dokter itu di batasi dengan sel dan di depan sel ada 2 sipir yang berjaga. Setiap ada yang masuk, ada bunyi alarm). Dengan cepat, napi tersebut keluar dari ruangan. Tetapi, sebelum keluar, dia meletakkan catatan di perut pasien.Yang kembali adalah para sipir. Mereka terkejut karena nafas pasien sudah stabil. Pasien masih hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.