Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(10)

oleh -71 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 10 dari episode 1. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(10)

Mi Rae membuka komputer dan melihat sesuatu. Dia segera menelpon seseorang dan memberitahu kalau Si Young akan keluar negeri malam ini dan dia rasa tidak akan kembali lagi. Karena tiket yang ada di komputer adalah tiket sekali jalan.–

Jeong Nam dan Si Young berjalan bersama keluar dari rumah sakit. Saat itu, Jeong Nam mendapat telepon dari dr. Min yang memintanya agar menahan Si Young di sana dan dia akan segera datang. Jeong Nam walaupun bingung, tapi mengiyakan.Saat itu, Si Young melihat seseorang dan segera berbalik. Sayangnya, orang yang di lihatnya juga melihatnya dan menyapa. Si Young berpura-pura tidak mendengar dan mengajak Jeong Nam untuk segera pergi. Terlambat, orang itu sudah berada tepat di belakang Si Young.

Terpaksa, Si Young berbalik dan berpura-pura terkejut melihat orang itu. Dia memanggilnya dengan panggilan ‘sunbae’. Jeong Nam yang mendengar Si Young memanggil orang tersebut ‘sunbae’ segera menyuruh Si Young untuk berbincang sementara dia akan menunggu di mobil.

Si Young tampak sangat canggung. Sunbae-nya tidak sadar akan hal itu dan terus bicara dengan Si Young. Dia sangat senang berjumpa dengan Si Young karena terakhir kali mereka bertemu adalah di asosiasi alumni. Dia menanyakan keadaan Si Young. Si Young menatapnya dan berujar dalam hati kalau sepertinya sunbae-nya belum tahu ‘apa yang terjadi’.

“Omong-omong, kenapa kamu kemari?” tanya sunbae.“Aku akan ke luar negeri hari ini. Aku datang untuk menemui pamanku.”“Kamu sedang istirahat? Aku iri.”

“Aku akan menghubungimu setelah kembali. Sampai jumpa,” ujar Si Youg dengan ceria dan langsung pergi.Sementara itu, teman sunbae yang dari tadi memperhatikan, bertanya memastikan pada sunbae, apa benar itu Kang Si Young? Sunbae kaget karena temannya mengenal Si Young juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.