Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(2)

oleh -58 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 2 dari episode 1. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini. (IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(2)

Sementara itu, napi yang mengobati, berjalan keluar dari sana dengan tenang sambil membawa alat pel dan peralatan kebersihan.

Sipir membaca catatan yang tertinggal : Tolong bawa dia ke departemen Cardiology. Dan ganti petugas medis-nya secepat mungkin.

“Mungkinkah… tahanan 6238?” ujar para sipir dengan terkejut.

Dan benar, yang mengobati adalah tahanan 6238. Cha Yo Han (di perankan oleh Ji Sung).

Di sebuah kamar, seorang wanita, Kang Si Young, sedang mencari di google sebuah negara : Madagaskar. Dia mengumpulkan banyak sekali informasi mengenai madagaskar. Di meja kerjanya dan sekelilingnya juga terdapat banyak sekali tempelan gambar organ-organ manusia.Si Young menyusun kopernya. Dia membereskan pakaiannya dan buku yang akan di bawanya. Dan terakhir, dia memeriksa saldo di rekeningnya. Tersisa 42.000 won.

Saat itu, dia mendapat pesan dari paman Jeong Nam : “Apa kau butuh uang?”Si Young langsung membalas pesan tersebut. Dia tidak bilang kalau dia butuh uang, dia hanya membalas kalau dia mengira menerima pesan spam. Hebatnya, Jeong Nam tahu kalau Si Young pasti kehabisan uang. Si Young membalas sambil bercanda apakah Jeong Nam memasang CCTV di kamarnya?

Jeong Nam langsung menelpon Si Young dan mengomelinya. Dia menyuruh Si Young seharusnya segera mencarinya jika kehabisan uang. Dia mengajak Si Young untuk bertemu.

Dengan taksi, Si Young pergi ke tempat Jeong Nam. Dia juga membawa koper-nya. Dia berhenti di jalanan yang panjang dan terdapat banyak pohon sakura di pinggir jalan. Daun-daun sakura tersebut berguguran dan berterbangan ke arahnya. Si Young melihat jalanan di depannya dan tiba-tiba saja menangis. Dia jongkok dan menundukkan kepalanya. Setelah menangis sebentar, Si Young bangkit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.