Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(3)

oleh -38 views

pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 3 dari episode 1. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(3)

Si Young mengambil foto gedung penjara yang ada di depannya. Ya, dia berada tepat di depan gedung penjara. Di depan gedung ada tulisan : Jika kau punya mimpi, kau selalu dapat memulai dari awal lagi.

Si Young mengirim pesan pada seseorang kalau dia pergi menemui paman Jeong Nam. Dan ada seseorang yang diam-diam mengawasi Si Young dan memotretnya.

Sementara itu, di dalam penjara, terjadi transaksi mencurigakan. Dua orang napi (Jung Bo dan entah siapa) tampak bertukar bungkusan berisi obat. Sementara itu, Cha Yo Han, berada di dalam gudang dan mengisi sebuah botol dengan cairan.–

Oh Jeong Nam adalah Kepala sipir di penjara. Si Young yang datang ke sana, melihat-lihat ruang kerja Jeong Nam. Ada banyak piagam penghargaan. Tapi, saat melihat sebuah foto yang menunjukkan Jeong Nam, seorang pria dan Si Young, mata Si Young langsung tampak sendu.

Jeong Nam masuk  dan menyapa Si Young dengan ramah. Si Young balas tersenyum melihat Jeong Nam. Mereka mulai berbincang. Si Young bertanya, apa yang terjadi? Kenapa petugas medis bisa kabur? Jeong Nam dengan frustasi bercerita kalau mereka tidak punya Pimpinan Dokter dan petugas medis yang datang terus saja keluar. jadi, mereka selalu mencari petugas lain sebagai penggantinya.

“Jadi itulah kenapa paman menawarkan ku pekerjaan paruh waktu (part time)?” tanya Si Young.“Ini pekerjaan paruh waktu dengan upah besar,” ujar Jeong Nam.“Baiklah. Akan kulakukan,” setuju Si Young, dengan mudahnya.“Kamu akan baik-baik saja?” tanya Jeong Nam ragu. “Seperti yang kamu tahu, tempat ini bisa agak sulit.”“Tidak apa-apa.”“Fasilitasnya juga tidak bagus.”“Tidak apa-apa.”“Kami juga tidak punya peralatan medis terbaik.”

“Tidak apa-apa. Itu bukan masalah,” yakinkan Si Young.Jeong Nam langsung tersenyum sumringah. Dia melihat Si Young yang membawa koper dan hendak bertanya. Tapi, Si Young segera mengalihkan dengan berkata kalau dia bisa mulai bekerja hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.