Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(4)

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 4 dari episode 1. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(4)

Si Young mulai bertugas dan menerima napi-napi yang datang dan mengeluh sakit. Ada yang datang karena sakit perut. Dan dari hasil CT Scan yang Si Young terima, hal itu karna si napi menelan 17 bidak go. Jadi, dia menyuruh si napi ke rumah sakit dan mengeluarkan smua bidak tersebut.

Selanjutnya, ada napi yang berkata kalau kakinya sangat sakit. Si Young memeriksa hasil CT Scan dan tidak ada retak apapun di kaki si napi. Eh, napi-nya malah bersikeras kalau dia sakit. Si Young kesal dan menyuruh napi untuk menancapkan kapak ke kaki baru dia akan memberikan pereda nyeri narkotika pada si napi.

Kemudian, seorang napi lagi masuk. Napi kali ini berkata kalau ‘anu’ nya belum tidur selama beberapa hari (maaf, aku tidak bisa menjelaskan lebih lanjut hahahaha). Si Young mengerti dan menyuruh si napi berbaring di ranjang. Napi antusias dan bertanya apa yang akan di lakukan? Si Young mengeluarkan suntikannya, dia akan menusuknya.

Teriakan si napi terdengar hingga ke Yo Han yang sedang mengepel lantai.

Si Young mencuci tangannya usai mengobati dengan sabun. Dan saat menatap tangannya, lagi-lagi ekspresi Si Young terlihat sedih. Saat itu, seorang sipir datang dengan panik dan memberitahu kalau ada keadaan darurat. Mereka langsung berlari keluar dan Si Young membawa kotak P3K-nya.

Di lapangan, seorang napi terjatuh ke tanah dan tidak sadarkan diri. Napi tersebut kesulitan bernapas hingga suara nafasnya terdengar seperti suara orang mengorok. Leher napi tersebut juga membengkak. Si Young segera memerintahkan sipir di sebelahnya untuk mengambil kantong Ambu, tabung oksigen dan memanggil ambulans.

Teman sekamar si napi memberitahu kalau napi itu sudah bertingkah aneh sejak kemarin. Napi itu kemarin sering batuk dan mengatakan kehabisan napas. Terus, napi itu juga mengalami diare. Pokoknya, napi itu bilang sakit perut dan tenggorokannya sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.