Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(5)

oleh -58 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 5 dari episode 1. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(5)

Si Young segera bertanya, apa yang di makan napi itu kemarin malam? Apakah ada yang tersangkut di tenggorokannya? Dan teman sekamarnya memberitahu kalau kemarin mereka makan ikan, dan napi itu bilang kalau dia menelan tulang ikan dan rasanya sakit. Yang lain menambahkan kalau napi itu kemarin juga makan sosis yang di sembunyikannya. Tapi, sosis itu baunya agak menjijikan. Sepertinya sudah basi. Dan karena itu, napi tersebut mengalami diare.Mendengar sosis busuk, Si Young mulai berpikir kembali. Bakteri?

Sipir kembali dengan kantong Ambu dan memberikannya pada Si Young. Si Young segera memakaikannya pada napi, tapi karena tenggorokan napi sangat membengkak, oksigen jadi tidak bisa masuk. Ia mulai panik.

Si Young mulai panik karena pasien harus segera di intubasi tapi saluran pernapasannya bengkak, jadi kantong Ambu tidak membantu.“Krikotiroidotomi,” terdengar suara memberitahu Si Young.

Dan Si Young mulai mencari alat Krikotiroidotomi, tapi tidak ada di kotak P3K-nya. Jeong Nam tiba saat itu dan bertanya apa yang terjadi? Si Young mulai menjelaskan dengan cepat kondisi pasien dan juga megenai mereka yang kekurangan peralatan.

“Kepala Penjara. Kamu harus memanggil pria itu,” ujar seorang sipir.“Tidak,” tolak Jeong Nam.“Dia bisa mati. Bagaimana jika dia mati?” panik sipir.Si Young berusaha tenang dan berpikir apa yang terjadi pada pasien?“Infeksi leher bagian dalam,” terdengar suara kembali.

Kali ini, Si Young mulai sadar kalau ada yang bicara memberi instruksi. Dia segera bertanya siapa yang bicara? Jeong Nam mulai berteriak menyuruh narapidana 6238 agar keluar. Dan Yo Han ternyata ada di sana, berdiri di belakang semuanya dengan kereta dorong berisi peralatan kebersihan.“Kamu bilang apa? Infeksi apa?” tanya Jeong Nam.

“Kamu melarangku ikut campur,” jawab Yo Han santai.“Jawab saja.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.