Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(6)

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 6 dari episode 1. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(6)

“Kamu tidak akan mengerti,” ujar Yo Han dan tesenyum. Dia kemudian mencuci tangannya dengan hand sanitizer dan berjalan ke arah Si Young dan pasien. “Ada infeksi di tenggorokannya. Tulang ikan merobek tenggorokannya dan bakteri dari sosis busuk masuk ke luka robekan itu dan menyebabkan infeksi.”Si Young mendengarkan dan membenarkan pendapat Yo Han di dalam hatinya. Yo Han bertanya, apa Si Young sudah pernah mengatasi kasus seperti ini? Si Young menjawab tidak.

Yo Han mengeluarkan suntikan dari barang P3K milik Si Young, memasukkan cairan ke suntikan dan memberikan instruksi pada Si Young. Suntikan itu harus masuk ke saluran pernapasan pasien.“Jika kamu tidak bergegas, dia akan mengalami gagal napas,” perintah Yo Han.“Kamu dokter?” tanya Si Young, ragu.

“Bukan,” jawab Yo Han, tanpa ragu. “Kamu? Apa kamu dokter? Jika kamu tidak melakukan apa pun, pria ini akan mati. Membran krikotiroid. Di bawah tulang rawan tiroid dan di atas tulang rawan krikoid. Sedalam dua cm dengan sudut 45 derajat. Lakukanlah.”

Dan Yo Han memegangkan tangan Si Young pada suntikan dan mengajarkannya ke arah mana suntikan harus di lakukan. Si Young tampak sangat gugup. Dengan perlahan dia mengikuti instruksi dari Yo Han dan menyuntikan cairan tersebut. Yo Han ada di sebelahnya, dan mereka bekerja sama untuk memasangkan kantong Ambu kepada pasien.

Pasien terselematkan. Pasien sudah bisa bernafas. Semua yang ada di sana, langsung menghela nafas dengan lega. Dan pas saat itu juga, terdengar suara sirine ambulans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.