Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(7)

oleh -49 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 7 dari episode 1. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(7)

Sementara itu, Yo Han langsung berjalan pergi dengan santai.

Setelah semua bubar, seorang napi, Park Jung Bo, menemukan gelang milik Si Young yang terjatuh di tanah.  

Si Young tiba di rumah sakit dengan para sipir dengan membawa napi. Si Young menjelaskan kondisi napi dan diagnosis mengenai pasien pada dokter UGD. Dokter UGD mulai memeriksa dengan peralatan kedokteran yang canggih dan juga mengobati“Kamu orang baru?” tanya dokter tersebut. Ini dokter Lee Yoo Joon (sepertinya)

“Aku hanya pekerja paruh waktu,” jawab Si Young, ragu.“Pekerja paruh waktu? Yang penting adalah kamu menyelamatkannya. Bagus. Penjara kekurangan peralatan, tapi kamu mendiagnosis infeksi leher bagian dalam hanya dengan melihat? Aku terkesan,” puji dr. Lee.

Si Young menjawab dengan suara kecil kalau bukan dia yang mendiagnosis, tapi dr. Lee tidak mendengarnya. Si Young menatap kedua tangannya dan lagi-lagi wajahnya tampak sedih.–

Di sebuah tempat peletakkan abu orang yang telah meninggal, seorang pria berdiri di sana. Itu adalah abu untuk seorang anak bernama Son Seung Yoo yang meninggal pada tanggal 25 Maret 2015. Pria yang berdiri di depan abu itu, mengenakan sebuah cincin bertuliskan : MEM… dan entah apa huruf selanjutnya.

Seorang wanita tiba di sana juga dengan membawa sebuah boneka anjing. Wanita itu, Chae Eun Jung, menyapa pria tersebut, Son Seok Ki. Kedua orang itu tampak sedih. Eun Jung bahkan berkata kalau seharusnya Seung Yoo tahun ini berusia 10 tahun, bukan 6 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.