Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(8)

oleh -36 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 8 dari episode 1. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(8)

Pusat Medis Hanse, Awal Perubahan SehatPara dokter berkumpul untuk melakukan operasi. Terdengar pengumuman yang meminta agar dokter Anestesiologi segera ke Kamar 28. Di dalam, pasien yang sedang mengalami operasi mengalami pendarahan hebat.Seorang dokter wanita, Tae Kyung, masuk dan mulai memberikan instruksi.

Sementara dokter lain yang melihat malah berkata kalau kali ini juga mereka tidak akan berhasil dan akan menyatakan pasien meninggal. Seorang yang lain langsung berkata kalau Kepala Min ada di sini, jadi hal tersebut tidak akan terjadi. Kepala Min yang di maksud adalah Tae Kyung.Dan benar, pasien selamat. Semua menghela nafas lega.“Kurasa sulit bagi kalian untuk memanggil kepala. Kenapa tidak memanggilku saat pasien  masih hidup? Kalian tidak mau belajar lagi?” marah Tae Kyung. “Lanjutkan operasi. Aku akan terus di sini sampai pasien stabil,” perintah Tae Kyung.

Operasi akhirnya selesai. Tae Kyung keluar dan di ikuti dokter lainnya (atau residen ya? Sepertinya sih residen). Saat itu dia mendapat telepon dari seseorang yang memberitahu mengenai Si Young. Mendengar nama Si Young, seorang dokter wanita, Kang Mi Rae, yang berdiri di belakang Tae Kyung, tampak terkejut.

Yang menelpon adalah Jeong Nam. Dengan senang, Jeong Nam memberitahu kalau Si Young baru saja menyelamatkan seseorang. Tae Kyung sudah masuk ke ruangannya. Dia kaget karena Si Young kan sudah tidak melakukan apapun selama setahun terakhir.“Dia tidak melakukan apa pun selama setahun terakhir. Aku memanggilnya agar dia bisa mencari udara segar. Lalu dia melakukan sesuatu yang luar biasa!” ujar Jeong Nam, bersemangat.

“Dia memutuskan untuk bekerja di sana? Tidak mungkin.”“Apa? Apa maksudmu? Katanya, dia datang untuk menghasilkan uang, tapi kupikir dia bersiap untuk kembali ke lapangan.”“Kurasa tidak demikian. Aku akan memikirkannya,” ujar dr. Min Tae Kyung, dan mematikan telepon.–

Jeong Nam dan Si Young makan bersama di kantin rumah sakit. Jeong Nam masih terus memuji Si Young yang berhasil menyelamatkan pasien. Dia merasa terpesona dan juga bangga pada Si Young.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.