Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(9)

oleh -53 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 9 dari episode 1. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 1(9)

Si Young mengalihkan dengan bertanya mengenai pria yang tadi membantu? Apa dia dokter?“Narapidana 6238? Dia bilang dia bukan dokter,” ujar Jeong Nam.“Tidak mungkin.”“Dia pria yang paman sebutkan. Psikopat itu.”“”Psikopat itu”?Yang tidak boleh kuajak bicara?”

“Sejak dipindahkan, dia menjadi raja di penjara.”“Bagaimana bisa?” tanya Si Young, penasaran.“Dia melalui perpeloncoan yang keras. Seorang narapidana merobek dadanya dengan benda tajam,” Jeong Nam mulai bercerita.

FlashbackCha Yo Han, dengan dada yang terluka dalam, sobekan, mulai menjahit lukanya sendiri. Tanpa anestesi. Tanpa ekspresi ketakutan dan malah tersenyum. Para sipir dan napi yang melihatnya saja meringis ngeri, tapi Yo Han tampak sangat tenang dan bahkan bersenandung.End

“Dia meminta kotak P3K dan menjahit lukanya sendiri. Ia bahkan tidak menggunakan obat bius. Dia terampil dan tidak kenal takut. Tapi tetap saja, dia sangat membingungkan. Dialah alasan semua petugas medis berhenti.”“Dia alasannya? Kenapa?”

“Jika menurutnya mereka tidak memenuhi harapannya, dia menyerang mereka. Dia membuat takut para petugas medis. Karena itu, dia dijuluki Pembunuh Petugas Medis.”“Itu tidak ada hubungannya denganku. Aku bukan petugas medis resmi. Aku hanya bekerja paruh waktu,” ujar Si Young, tidak takut.Saat itu, beberapa dokter lewat dengan mengenakan jas dokter. Jeong Nam langsung berujar kalau Si Young juga tampak luar biasa saat memakai jas dokter. Tapi, Si Young hanya diam saja.–

Kang Mi Rae pulang dan melihat jas dokter untuk departemen Anestesiologi yang di buang ke tong sampah. Wajah Mi Rae juga tampak sedih. Dia berjalan ke arah meja dan melihat foto yang di telungkupkan ke meja. Di foto itu ada seorang pria, Kang Yi Soo (teman dari Jeong Nam) dan Si Young. Melihat foto itu, Mi Rae juga tampak sedih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.