Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(1)

oleh -56 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 1 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(1)

Jeong  Nam berdiri di depannya dan memanggil namanya dengan lembut. Si Young segera mengangkat kepalanya dan menghapus air matanya. Dia berbohong kalau dia bukan menangis tapi karena serbuk bunga. Dia bahkan mengajak Jeong Nam untuk segera pergi. Wajah Jeong Nam tampak sangat sedih.–

Di dalam mobil, Jeong Nam berkata pada Si Young kalau Si Young bisa memulai semuanya dari awal lagi.“Aku tahu. Jika aku kembali ke rumah sakit, mungkin aku bisa bekerja dengan baik,” jawab Si Young. “Lagi pula, itulah yang ingin kulakukan.”“Kalau begitu, lakukanlah. Apa masalahnya? Lakukanlah, Bodoh. Apa masalahnya?”

“Kalau begitu, aku tidak bisa dihukum seumur hidupku. Aku tidak pantas menyelamatkan pasien serta merasa berjasa dan bahagia. Tidak pernah memakai jas dokter lagi adalah hukumanku,” ujar Si Young, penuh kesedihan. Matanya tampak berkaca-kaca.–

Eun Jung dan Seok Ki berjalan pulang bersama. Eun Jung memberitahu kalau tidak lama lagi, ‘dia’ akan di bebaskan dari penjara. Dan ‘dia’ tidak boleh lagi memakai jas dokter atau mengobati pasien.  Wajah Chae-eun dan Seok Ki tampak penuh amarah pada si ‘dia’.

“Kita harus mencegahnya kembali,” ujar Chae Eun, tegas.“Aku menantikan itu,” balas Seok Ki. Apakah Cha Yo Han sudah menyadarinya?”“Bagaimana jika belum?”

“Akan kupastikan dia mendapat ganjaran. Itu sebabnya aku menantikan hari dia kembali.”–

Yo Han berpas-pasan dengan Jung Bo. Dan Jung Bo menyapanya dengan ceria. Yo Han segera mencuci tangannya dengan hand sanitizer dan memeriksa mata serta kondisi Jung Bo. Jung Bo juga memberitahu kalau dia akan pergi ke kantor medis nanti. Yo Han melihat tangan Jung Bo dan ada bintik-bintik merah.“Sudah berapa lama?” tanya Yo Han melihat tangan Jung Bo.“Sejak kemarin.”“Bagaimana hasil tes di rumah sakit pekan lalu?”“Entahlah. Aku tidak mendengar ada yang tidak biasa,” jawab Jung Bo. Dan Yo Han terus memeriksa tangannya. “Aku akan dibebaskan pekan depan.  Aku akan ke rumah sakit besar sesuai saranmu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.