Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(10)

oleh -73 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 10 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(10)

Siapa yang bilang begitu?” tanya Si Young.“Narapidana 6238. Dia menyuruhku membawamu.”Supir mulai kesal dan bertanya apakah Si Young hendak naik atau tidak? Si Young terlihat ragu. Dia menatap gelang di tangannya yang di kembalikan Jung Bo.

Di dalam gedung, Yo Han mendesak petugas untuk menghubungi Si Young. Petugas berkata kalau mereka tidak punya teleponnya. Dan untuk pertama kalinya di episode 01 ini, Yo Han berteriak. Harusnya mereka mencarinya!

Yo Han berusaha menghentikan para petugas membawa Jung Bo dan menyuruh agar menghubungi dr. Kang Si Young. Para sipir panik, kenapa Yo Han terus saja mencarinya sih?

“Ada yang harus dia lakukan!” jawab Yo Han.

Dan Si Young muncul, “Ada apa? Apa yang harus kulakukan?” tanyanya.Yo Han lega melihatnya. “Bawa dia ke rumah sakit.”“Lalu apa?” tanya Si Young lagi.

“Pergilah.”“Apa yang harus kulakukan?”“Selamatkan pasienmu,” jawab Yo Han.

“Bagaimana… Bisakah aku melakukan itu?” ragu Si Young pada dirinya sendiri.

“Aku akan mengarahkanmu, jadi, berjanjilah. Berjanjilah kamu akan menyelamatkannya,” ujar Yo Han. “Jika dia mati malam ini, itu bukan karena penyakit. Itu karena para dokter tidak melakukan apa pun. Bagi pasien, penyakit adalah keputusasaan, dan dokter adalah harapan. Harapan itu. Kamu akan mengecewakannya?”Si Young teringat saat dia mencoba menghentikan pendarahan sahabat Jeong Nam, namun tidak bisa.

“Apa yang harus kulakukan untuk menyelamatkannya?” tanya Si Young, akhirnya. Dan Yo Han tersenyum.

(jika Si Young bisa menyelamatkan Jung Bo, maka Yo Han telah menyelamatkan 2 orang. Jung Bo dan Si Young. Si Young yang telah kehilangan kepercayaan dirinya sebagai dokter yang dapat menolong orang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.