Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(2)

oleh -52 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 2 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(2)

“Bagaimana jika kamu mati sebelum bebas?” khawatir Yo Han. “Mintalah kantor medis untuk mengirimmu ke rumah sakit hari ini.”“Baiklah,” ujar Jung Bo. Dan kemudian dia memberikan beberapa buah tomat yang di dapatnya untuk Yo Han.

Tampaknya, Yo Han khawatir dengan Jung Bo, hingga dia diam-diam masuk ke ruang praktek Si Young dan mencari catatan medis tahanan 5353 : Park Jung Bo. Dari hasil yang tertera, ada banya penyakin yang pernah di derita Jung Bo : Nyeri perut, diare, hipertermia, demam bintik.

Melihat hasil itu, Yo Han menjentik-jentikan jarinya ke meja dan terlihat berpikir keras.

Pas sekali, terdengar suara alarm, jadi Yo Han langsung keluar berpura-pura siap membersihkan ruangan. Dia berpas-pasan dengan Jeong Nam dan Si Young. Jeong Nam dan Si Young langsung berterimakasih atas bantuan Yo Han tadi.Eh, Yo Han malah bicara dengan Jeong Nam agar mencari petugas medis yang layak, bukannya pemula yang masih belum siap. Dia bahkan menyindir kalau Si Young seharusnya bisa melakukan diagnosis atau pengobatan. Orang yang sangat bodoh dan ceroboh setidaknya butuh pengalaman.“Mana mungkin dokter tahun kedua tidak tahu harus apa?” sindir Yo Han, terus. “Jika kamu terus merekrut petugas medis sementara yang tidak kompeten, lain kali, kamu yang akan kukeluhkan, bukan hanya petugas medis.”

“Hei!” teriak Si Young, kesal. “Mengeluhlah langsung kepadaku, bukan dia! Memang. Aku tidak pernah menangani pasien seperti dia. Bukankah aku melakukannya dengan baik meski ini kali pertamaku? Aku menusukkannya dengan benar, dan pasiennya selamat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.